Anakku Kecanduan Gadget, Bagaimana Cara Mengatasinya?

source: http://magicalgarden.co.id/wp-content/uploads/2016/11/gadget.jpg

Duh, aku lagi bingung banget gimana cara mengatasi anak yang kecanduan gadget. Kalau enggak dikasih dia malah nangis enggak berhenti2. Harus gimana ya moms? Help me dong.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    Vita
    Total619
    Edit
    Delete
    Aku juga ngalamin hal yang sama, cuma sekarang aku diemin aja walau si kecil nangis. Aku kasih waktu berapa lama dia boleh main gadget, kalau gak gitu pasti keterusan moms.
    Spam
    0
    Reply
    19 Sep 2017 12:01 pm
  • 2
    enelid24`
    Total0
    Edit
    Delete
    Halllo mbaa miaa, iyayaa jaman sekarang ini aku melihat banyak sekali anak kecil yang kecanduan gadget. Bahkan usia satu tahun pun udah banyak yang ketergantungan sama gadget hiks, aku pribadi si miriis bangett yyaa liat pola bergaul nyaa anak balita bukan lagi dengan teman sebayanyaa. Tetapi sibuk dengan gadget dari mulai bermain game, sampai menonton youtube. Nah, sebagai orang tuaa kamu harus jelih membaca hal apaa yang menurut kamu efektif untuk membantu anak agar tiak ketergantungan dengan gadget. Salah satunyaa adalah dengan menekankan atau memperkenalkan permainan yang banyak dimainkan dengan anak seusianya. dengan sepeerrti ituu si anak akan perlahan-lahan melupakan gadget
    Spam
    0
    Reply
    20 Mar 2018 10:12 pm
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category