Bentuk Fisik

Pada dasarnya memilih jam tangan wanita memang merupakan hal yang cukup sulit, selain model tentunya kamu harus menyesuaikan harga dan kualitas jam yang sesuai dengan kebuthan kamu. Nah agar kamu tidak mudah untuk tertipu dalam membeli jam tangan murah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengecek keadaan bentuk fisik jam tangan terlebih dahulu.

Biasanya jam tangan palsu atau KW memiliki bentuk yang sangat mirip dengan yang aslinya namun kamu bisa dengan sedikit jeli melihat bahan seta logo jam tangan. Jam tangan palsu biasanya memiliki cetakan logo atau tulisan yang berantakan, miring atau memiliki warna yang berbeda dengan tipe yang aslinya.

Nah biar lebih mudah, ada baiknya kamu mengecek katalog jam terlebih dahulu sebelum mengunjungi toko jam agar kamu mengetahui perbedaan yang asli dan yang palsu ya.

source: https://www.pennyfakething.com


 

Perbedaan Harga

Membedakan jam tangan asli dan yang palsu memang susah-susah gampang, namun kamu bisa menyelidikinya dengan cara membandingkan harga. Membandingkan harga jam sangatlah penting sebelum kamu membelinya, dengan membandingkan harga kamu dapat mengetahui dengan spontan yang mana jam yang asli dan yang mana jam yang palsu.

Caranya adalah kunjungi lebih dari 5 toko dan 5 website katalog jam untuk melakukan perbandingan, takarannya adalah jika jam terlalu murah dari harga umum maka kamu perlu mengkroscek keadaan fisik jam terlebih dahulu, jika jam terlalu mahal maka ada kemungkinan bahwa toko tersebut menjual barang asli atau memang hanya memberikan harga mahal.

source: https://www.instagram.com/danielwellington/


 

baca juga

Kode Jam

Perhatikan kode pabrik pada belakang bagian jam tangan yang kamu cari. Biasanya kode pabrik yang asli jika diraba akan terasa halus dan memiliki cetakan yang sangat rapi. Berbeda dengan jam tangan KW biasanya memiliki cetakan kode pabrik yang kasar dan melenceng atau bahkan tidak memiliki kode pabrik sama sekali. So, becareful what you choose before you buy it.

source: http://www.watchbattery.co.uk


 

Perhatikan Setiap Tulisan Pada Jam

Tips yang terakir ini bisa menjadikan patokan terkait apakah jam yang kamu incar asli atau palsu. Faktor ini biasanya sangat mudah untuk dibedakan. Perbandingannya adalah tulisan pada jam palsu akan terlihat dibuat-buat atau jelek, sedangkan jam asli pastinya memiliki tulisan atau brand dengan cetakan bagus dan terkesan premium.

source: http://www.bluemaize.net

Nah, setelah menyimak tips di atas, berarti kamu jadi bisa lebih waspada dalam memilih jam tangan wanita yang asli kan?