Surabi Gatel

Kalau biasanya surabi menjadi salah satu jajanan tradisional yang hanya memiliki satu rasa, disini kamu bisa mendapatkan inovasi surabi modern yang sangat cocok buat perut-perut kelaparan dan lidah-lidah penasaran di akhir bulan lho. Kenapa harus surabi gatel? Karena selain harganya yang terjangkau, di sini kamu bisa mendapatkan macam-macam menu seperti surabi rasa greentea hingga nasi bakar penghilang pemuas selera makan yang hanya dibandrol sekitar Rp.20.000 hingga Rp.50.000 an saja.

Gimana? Kapan lagi kamu bisa merasakan nikmat dan kenyang tanpa harus pusing dengan kondisi kantong? So, buat kamu yang penasaran dengan restoran yang satu ini, yuk langsung aja merapat ke Jalan Kampis Semolo Timur Nomor 47A Dekat bengkel GUT&IGOS.
source: https://www.foody.id


 

Kafe Moru-Moru

Mungkin diantara kamu pernah merasakan mahalnya makanan wafel bukan? Yup, enggak usah heran kenapa wafel umumnya dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah jajanan. Jangan sedih dulu, karena di Surabaya terdapat Moru-Moru kafe yang akan memberikan kamu seporsi wafel rasa porsi besar dengan hanya Rp18.000 saja lho!

Murah banget kan? So, buat kamu yang lagi bosan makan telur dan nasi doang di kosan yuk langsung aja melipir ke Jalan Nginden Semolo 38 (sebelum STIE Perbanas, seberang Unitomo) untuk mendapatkan kenikmatan wafel yang hakiki.

source: https://ohhappydae.wordpress.com


 

baca juga

Kafe Diatas Awan

Salah satu kafe rekomendasi tempat makan mahasiswa yang sepertinya memang didedikasikan untuk para pelajar tongkrongan untuk melepaskan dahaga serta rasa lapar mereka. Di sini kepuasan lidah akan benar-benar serasi dengan beban kantong akhir bulan yang selalu menjadi jerat sadis yang seiring sembuh ketika memasuki awal bulan kembali.

Balik kedalam pembahasan, menu-menu yang disajikan sangat lah variatif, baik dalam segi harga ataupun makanan. Cukup merogoh recehan sekitar R10.000 hingga Rp50.000, kamu sudah bisa mendapatkan dua hingga tiga menu serta lingkungan tempat makan yang didesain cozy sehingga kamu bisa betah beralam-lama nongkrong disini. Penasaran? Yuk langsung aja belok ke Jalan Dharmawangsa No. 80.

source: https://www.brilio.net


 

Kafe Mie Jogging

Konsep makan yang penting kenyang tidak lagi menjadi pedoman mahasiswa Surabaya di akhir bulan. Kenapa? Karena kehadiran kafe Mie Jogging yang satu ini menjadi suatu anugrah dari alam untuk para mahasiswa Surabaya. Bagaimana tidak? Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.15.000 hingga Rp.50.000 kamu sudah bisa mendapatkan 2 sampai 3 menu dalam sekali makan.

Menu-menu variatif yang dominan dengan menu mie dan risolnya ini memang sangat pas buat kantong serta perut yang sedang kelaparan. Karena di sini murah bukan berarti enggak enak atau porsi yang sedikit. So, langsung saja merapat ke Jalan Bawean No. 24

source: https://www.foody.id

Gimana rekomendasi tempat makan mahasiswa kali ini?