Seorang pria tentunya akan sangat senang jika memiliki seorang pasangan yang romantis. Namun, sedikit berbeda dengan hal romantis yang wanita biasa harapkan, pria terkadang lebih menyukai hal-hal simpel. Jadi sebenarnya hal yang tidak disukai pria itu apa saja ya? Simak selengkapnya di bawah ini!


 

Berpegangan Tangan

Lho bukannya barusan dibilang bahwa pria suka berpegangan tangan? Memang, namun jika sekala pegangan tangannya tidak pas maka sebaliknya pria akan membencinya lho! Contoh, kamu memaksanya berpegangan tangan padahal dia sedang menyetir mobil. Tentunya akan berbahaya berkendara dengan tangan satu. So carilah momen yang tepat untuk berpegangan tangan agar nyaman satu sama lain.

Oke, contoh lain, ketika sedang berjalan-jalan di mall kamu terlalu manja kepada pasangan kamu sehingga kamu berpegangan tangan mulai dari masuk mall hingga keluar mall. Kenapa? Memang sih berpegangan tangan merupakan hal yang romantis namun jika kamu melakukanya secara berlebihan maka tidak akan enak untuk dilihat ataupun dirasakan. Intinya adalah momen dan sekala pegangan tangan! Ingat ya Ladies!
source: http://www.bintang.com


 

<baca juga>

Memberikan Surprise Ulang Tahun yang Berlebihan

Kejutan atau surprise saat ulang tahun memang suatu hal yang sangat disukai oleh pria, apalagi jika kamu berpura-pura selingkuh untuk mengerjainya. Pertanyaannya adalah apakah yang salah dari memberikan kejutan dengan cara berpura-pura selingkuh? Kan hanya pura-pura? Memang sih hanya berpura-pura, namun siapa sih yang ingin melihat bahwa pacarnya selingkuh? Jangan sampai iseng kamu malah jadi masalah ke depannya nanti ya.

source: http://www.publika.md


 

Memberikan Kado Oleh-oleh

Memberikan sesuatu seperti oleh-oleh atau bingkisan memang hal yang sangat sweet kok Beautynesian. Namun, lagi-lagi kali ini kita akan stay pada konsep simpel yah. Misalnya kamu baru saja pulang dari luar kota atau luar negeri, kemudian kamu berencana untuk memberikan kado buah tangan untuk pasangan kamu, namun karena kamu bingung untuk memilih kado yang sesuai untuknya akhirnya kamu malah membeli kado yang kurang cocok untuknya.

Agar kamu terhindar dari hal seperti ini, ada dua hal yang perlu kamu terapkan yah Beautynesian, yang pertama ingat-ingat kesukaan pasangan kamu yang kedua jangan berikan kado yang terlalu mewah dan terlalu murah. Simpel bukan?

source: https://smuggbugg.com