Goa Agung Garunggang

Halo Ladies! Berwisata anti mainstream yuk! Kali ini beautynesia.id ingin mengenalkan kepada kamu sebuah tempat wisata alam Bogor yang wajib banget buat kamu tengok. Tempat yang satu ini masih belum banyak diketahui oleh para wisatawan umum kebanyakan, namun untuk masalah keindahan dan spot wisata, Goa Agung Garunggang Babakan Madang ini udah pasti menjadi juaranya.

Selain memiliki spot foto yang instagrammable banget, di sini kamu juga bisa merasakan keindahan bebatuan alam yang terkenal unik dan masih asri. Nah! Berbicara soal wisata murah, untuk masuk ke tempat wisata anti mainstream yang satu ini masih gratis.

So, yang harus kamu persiapkan hanya ongkos kendaraan dan perbekalan saja yah Beauytnesian. Oh iya, satu lagi yang penting, lokasi wisata goa yang satu ini agak sedikit sulit untuk ditemukan, jadi, jangan malu untuk bertanya arah kepada warga yah.
source: http://www.wisatabagus.net


 

baca juga

Curug CIbariung

Salah satu alternatif wisata air terjun di Bogor yang worth it banget buat kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Lokasi wisata yang bertepatan di daerah Madang karang tengah Babakan ini menjadi salah satu lokasi wisata anti-mainstream yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal.

Selain kejernihan air dan tebing-tebing batu yang menawan, harga masuk tempat wisata ini pun masih sangat terjangkau yaitu Rp10.000 per orang dan Rp5.000 untuk biaya parkir kendaraan.

Note: Lokasi wisata Curug Cibariung ini masih cukup tersembuyi. Jadi, buat kamu yang sudah berniat untuk mengunjunginya, kamu bisa menuju arah jungle land dan bertanya dengan warga lokal sekitar untuk mendapatkan ke arah yang benar. Selamat mencoba!
source: http://wisata-tanahair.com


 

Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol

Berbicara soal liburan murah maka Bogor menjadi salah satu destinasi yang wajib buat kamu tengok. Tak kalah dari wisata jembatan yang saat ini lagi booming banget seperti omah kayu Malang atau wisata Jogja, kali ini Bogor menyediakan salah satu tempat wisata jembatan kayu gantung serta rumah pohon.

Pemandangan serta keindahan tebing-tebing menjadi nilai jual utama bagi tempat ini. Tempat wisata yang tepatnya terletak di desa Sukawangi kecamatan Sukamakmur ini sudah menjadi tempat wisata wajib yang harus kamu kunjungi untuk mendapatkan selfie keren dengan latar tebing dan ketinggian.

Oh iya, karena jurang disini cukup dalam kamu harus berhati-hati yah Beautynesian! Nah, untuk masalah biaya, untuk satu orang hanya dikenakan Rp5.000 saja kok, dan untuk kendaraan motor hanya dikenakan Rp5.000 dan mobil Rp20.000. Murah banget kan?

source: http://wisataaladin.blogspot.co.id

Gimana rekomendasi liburan murah di Bogor kali ini?