Amanda Manopo

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau biasa dikenal sebagai Amanda Manopo adalah artis Indonesia remaja yang kini sedang beranjak dewasa. Namanya mulai dikenal luas dan populer sejak dirinya membintangi sebuah sinetron bertajuk Mermaid in Love dan memerankan seorang putri duyung cantik tahun lalu. Kesuksesannya dalam Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 membuat Amanda Manopo terkenal dan menjadi panutan remaja saat ini.
source: https://www.instagram.com/amandamanopo/


 

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu sudah terkenal sejak 2007 lalu lewat perannya sebagai Suci Kecil dalam sinetron Suci. Sebagai artis cilik, Kesha juga sudah memerankan banyak peran dalam sinetron maupun film. Total sudah 10 judul sinetron, 3 film, dan 9 FTV yang sukses membawa Kesha Ratuliu sebagai artis Indonesia populer saat ini.

source: http://style.tribunnews.com


 

<baca juga>

Salshabilla Adriani

Umurnya masih muda, namun Salshabilla Adriani sudah menorehkan banyak prestasi. Sebelumnya ia dikenal sebagai Salsha Elovii, salah satu girlgroup Indonesia. Maka jangan heran apabila Salsha memiliki suara yang bagus. Selain menyanyi, Salsha juga jago akting, lho! Terbukti dengan 4 film, 11 sinetron, dan 3 FTV suskes ia bintangi.

source: https://www.instagram.com/salshabillaadr/


 

Cassandra Lee

Anggota girlgroup Elovii lainnya yang kini sukses menjadi artis Indonesia populer ialah Cassandra Sheryl Lee. Meski umurnya masih 16 tahun, namun Cassandra Lee telah sukses membintangi banyak film, sinetron, dan FTV. Oh, iya, si cantik berdarah campuran Malang-Inggris-Perancis-Irlandia ini punya dua kewarganegaraan, lho! Selain itu ia juga merupakan seorang model. Wah, multitalenta sekali, ya!

source: https://www.instagram.com/cassandraslee/