Ranty Maria

Ranty Maria memulai karir aktingnya dalam sinetron tahun 2007 silam dengan berperan sebagai Luna Kecil dalam Heart Series. Gadis berdarah Manado-Korea ini telah tumbuh menjadi artis Indonesia remaja yang cantik jelita. Namanya kembali melejit tahun ini setelah sukses terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan beberapa waktu lalu. Kini Ranty Maria sibuk dengan perannya dalam Anak Langit.

source: http://oketekno.com


 

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla merupakan adik dari artis Indonesia Sissy Priscillia. Ia memulai karir sebagai bintang iklan dan model. Namun saat ini Vanesha diberikan kesempatan untuk menjajal dunia akting dengan berperan sebagai Milea dalam film Dilanku 1990 dan beradu akting dengan Iqbaal ex CJR. Wajahnya mirip banget, lho, dengan sang kakak!

source: http://sentaninews.com


 

baca juga

Amanda Rawles

Umurnya baru menginjak 17 tahun, namun Amanda Rawles telah diperhitungkan namanya di jagat perfilman. Total 9 film dan 5 sinetron telah ia bintangi sejak 2012 lalu. Tidak termasuk beberapa iklan dan judul FTV yang ikut membantu melambungkan namanya. Amanda Rawles adalah artis Indonesia berdarah Australia-Indonesia yang kini menjadi idola karena

source: https://id.bookmyshow.com


 

Jihane Almira

Salah satu artis pendatang baru yang kecantikannya tidak diragukan adalah Jihane Almira. Umurnya yang masih terbilang muda, Jihane lebih dulu menjajaki dunia modelling dengan mengikuti ajang pencarian bakat model Gadis Sampul.

Gadis asal Semarang, Jawa Tengah, yang disebut mirip dengan Kylie Jenner tersebut kini juga menjajal dunia akting dengan ikut terlibat dalam sinetron Boy di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

source: http://www.lensaremaja.com


 

baca juga

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Dougharty atau Stephanie Poetri adalah anak bungsu Titi DJ, Diva Indonesia. Umurnya kini telah menginjak tujuh belas tahun. Stephanie berdarah Indonesia-Amerika, maka tak heran apabila saat ini Stephanie menjadi artis Indonesia yang cukup dikenal karena wajah cantiknya.

Seperti ibunya, Stephanie juga menjajal dunia tarik suara. Keterlibatannya dalam mengisi soundtrack AADC 2 bersama band anak-anak Melly Goeslaw menjadi bukti bahwa Stephanie punya suara emas seperti sang mama!

source: https://www.yukepo.com