"Menghantui" Pria Lewat Chat dan Telepon

Pria itu gak sedetail kamu ya ladies. Jadi ketika pria yang sedang kamu dekati lupa membalas chat ataupun teleponmu jangan buru-buru marah dan berpikir negatif. Sebab, bisa saja dia sedang sibuk dengan kerjaannya ataupun sedang sibuk main bersama dengan teman-temannya.

Kamu boleh saja menanyakan sesekali, tapi jangan sering-sering. Toh kalau kamu semakin dekat dengannya, kamu akan tau seperti apa dan kebiasaan apa saja yang biasanya dia lakukan saat tidak membalas telpon dan chat dari kamu.

Percaya deh, kalau kamu selalu "menghantui" dirinya ketika mereka lupa membalas chat dan teleponmu, dijamin cepat atau lambat mereka akan kabur. Enggak mau kan?

source: https://health.detik.com


 

Pura-pura

Bukan hanya berpura-pura menjadi orang lain saja yang bisa bikin pria kabur, hal yang tidak disukai pria lainnya adalah tingkah lakumu dalam mendapatkan perhatiannya. Saat pria yang kamu dekati sedang sibuk dengan rentetan pekerjaannya misalnya, kamu berpura-pura sakit agar ia memperhatikanmu dan melupakan pekerjaanya.

Sekali-sekali enggak masalah sih ladies, tapi kalau terlalu sering, mending kamu pikir lagi deh. Kalau ketahuan, bakal ribet. Mereka akan jengkel dan mungkin akan ilfil dengan kelakuanmu satu ini. 

source: http://www.hipwee.com


 

baca juga

Terlalu Jual Mahal

Jual mahal biar dibilang enggak gampangan? Boleh aja kok ladies, tapi jangan keterlaluan ya. Kalau kamu memang suka dengannya, kamu juga harus tunjukkan ketertarikan kepadanya.
Sesekali cobalah untuk menghubunginya duluan atau mengajaknya pergi nonton film yang sedang ramai diperbincangkan. Kalau kamu terlalu jual mahal, pria akan menjadi malas mendekatimu.

source: http://brightonsource.co.uk


 

Cemburuan

Belum apa-apa sudah cemburuan. Come on ladies, dia belum jadi pacar kamu loh! Jadi bertindaklah sewajarnya. Jangan memberi larangan atau berkomentar sinis terhadap teman lawan jenis atau sahabat wanitanya yang memang sudah dekat dengannya sebelum dia dekat dengan kamu.

Kamu boleh kok minta dikenalkan dengan teman-teman lawan jenisnya, tapi hindari bersikap negatif ketika bertemu dengan mereka. Kalau pria yang mendekatimu serius, dia pasti tahu batasan-batasannya agar kamu tidak cemburu dan kabur karena merasa tidak spesial. 

source: http://tipscaras.blogspot.co.id