Oversized Sweater + Denim Skirt

Tas ransel ternyata bisa sangat pas ketika dipadukan dengan oversized sweater dan denim skirt. Perpaduan gaya ini menciptakan look yang trendi namun tetap classy. Gaya ini cocok banget dipakai ketika kamu hendak mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman di cafe. Untuk jalan-jalan sore keliling mall pun, gaya ini akan tetap terlihat oke.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/350436414735862578/



 

baca juga

Oversized Hoodies + Hot Pants

Buat kamu yang suka dengan gaya boyish, perpaduan tas ransel dan fashion item lain ini bisa banget buat kamu contoh. Padukan oversized hoodies dengan hot pants untuk menciptakan look yang cuek namun tetap fashionable. Biar gaya cool kamu makin maksimal, jangan lupa tambahkan snapback favoritmu.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/832532681086628561/



 

Cardigan + Mini Skirt

Inspirasi tampil stylish dengan tas ransel ala Korea yang selanjutnya adalah perpaduan mini skirt dengan cardigan. Untuk gaya yang lebih sweet, sebaiknya kamu memadukan fashion item dengan warna-warna pastel yang lembut. Kamu juga bisa menggunakan kaus kaki dan sneakers agar penampilanmu jadi lebih mirip dengan wanita Korea.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/Aa2X7vBropvTqoOmyNW9otlAITtEBej1IHqHI1wWtEDOxWgrbigTa5E/



 

baca juga

Oversized T-Shirt + Mini Overall Jeans

Mini overall jeans selalu sukses membuat gaya seorang wanita terlihat lebih cute dan childish. Fashion item ini sangat cocok dipadukan dengan tas ransel yang identik dengan tas milik anak sekolahan. Lengkapi gaya kamu dengan oversized t-shirt polos dan kaus kaki ala Korea yang bisa menjadi statement dalam gaya kamu.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/263953228133919988/



 

Colorful Hoodies + Long Socks

Inspirasi tampil stylish dengan tas ransel ala Korea yang terakhir adalah perpaduan tas ransel dengan colorful hoodies dan long socks. Gaya ini cocok banget untuk kamu yang suka tampil beda dan menginginkan look yang baru. Agar gaya berpakaianmu tidak terlihat terlalu berlebihan, sebaiknya pilih kaus kaki dengan warna yang netral.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/31666003606164348/