COSRX Aloe Soothing Sun Cream


Di samping aktivitas sehari-hari, paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit dehidrasi seiring dengan menguapnya kelembaban kulit. Tanaman aloe vera telah lama dikenal mampu menjaga kadar air dalam kulit sekaligus melembabkan kulit hingga ke lapisan terdalam.

Produk ini mengandung 5.500 ppm ekstrak aloe vera yang baik untuk kulit. Dengan perlindungan SPF50 dan PA+++, COSRX Aloe Soothing Sun Cream adalah salah satu rekomendasi sunscreen dengan aloe vera yang memberimu perlindungan tinggi.
 
source: http://www.thefarfalla.com



Emina Sun Protection SPF30


Tak perlu mencari jauh-jauh, ada rekomendasi sunscreen lokal yang mengandung aloe vera. Sunscreen keluaran Emina ini bertekstur ringan, dengan SPF 30 dan PA+++ melindungi kulitmu dari sinar UV. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera dan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit sepanjang hari.
 

source: http://www.eminacosmetics.com/
baca juga



SKINFOOD Aloe Watery Sun Water Gel


Di negara tropis seperti Indonesia, produk apapun dengan tekstur yang berat dan pliket adalah big no-no. SKINFOOD Aloe Watery Sun Water Gel dengan SPF50 dan PA+++ menjanjikan perlindungan UV dengan tekstur seringan air. 

source: https://theskinfood.us



Banana Boat Sunscreen Lip Balm


Mungkin kamu nggak pernah lupa menggunakan tabir surya untuk wajah dan badan, namun bagaimana dengan bibir? Ingat, bibir adalah bagian tubuh yang sangat sering terekspos matahari. Paparan sinar UV dapat membuat bibir menggelap dan kering, Beautynesian.

Solusinya, pakai lip balm yang mengandung sunscreen. Banana Boat Sunscreen Lip Balm memberi perlindungan SPF45 dan mengandung ekstrak aloe vera serta vitamin E untuk menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.
 

source: https://www.amazon.co.uk