Hijabers, buat kamu yang berencana liburan di luar kota atau pun luar negeri, di musim panas ini. Beautynesia akan memberikan beberapa inspirasi fashion hijab yang bisa kamu kenakan saat traveling nanti. Intip yuk? 

1. Tunic Style

Tunik merupakan salah satu fashioin outfit yang nyaman digunakan dlam segala cuaca, terutama di musim panas. Jika kamu berencana untuk traveling ke pantai, gunakan tunik berbahan spandek atau katun lembut yang meresap keringat. Jangan lupa juga gunakan topi, agar wajah tak langsung tersengat sinar matahari. 
source: https://id.pinterest.com


 

2. Culotte Style

Celana kulot yang memiliki potongan lebar dari bagian atas hingga bawah, adalah outfit yang sangat nyaman dikenakan di musim panas. Padankan dengan atasan yang menyerap keringat seperti kemeja berbahan katun atau kaos. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Midi Skirt Style

Ingin tampilan sedikit feminin namun tetap edgy saat liburan? fashion hijab yang satu ini wajib masuk dalam daftar fashion outfit liburan kamu. Foto-foto OOTD saat traveling dijamin semakin , kece dengan padanan midi skirt dan flat shoes

source: https://id.pinterest.com


 

4. Jeans Style

Jeans merupakan salah satu outfit yang juga paling nyaman banget dikenakan saat traveling. Nah, selain itu, kemeja juga padanan yang simple dan nyaman untuk fashion hijab kamu. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Overall Style

Mau gaya simpel dan nggak ribet, overall style salah satu pilihan fashion hijab untuk traveling. Pilihlah overall dengan bahan spandek atau katun lembut agar menyerap keringat. Kamu juga bisa gunakan sneakers atau flat shoes agar lebih bebas bergerak. 

source: https://id.pinterest.com