Singapura


Ada tiga makanan utama yang dapat dipilih, yaitu mie ayam Szechuan, nasi dengan ayam, jamur dan kemangi, serta susu kedelai dengan dessert kacang merah. Mereka juga mendapat minuman kaleng, energy bar, minuman isotonik bubuk, makanan kaleng, mie instan, biskuit, kopi dan teh instan, tisu serta koyo penghangat.
 
source: https://www.theguardian.com



Amerika Serikat


Untuk hidangan utama, tentara Amerika Serikat mendapatkan pasta dan sayuran dalam saus tomat pedas. Ada juga almond poppy seed pound cake, buah cranberry, spiced apple cider serta selai kacang dan biskuit. Bagian paling unik dari makanan tentara Amerika Serikat adalah penghangat tanpa api untuk menghangatkan makanan.
 

source: https://www.theguardian.com
baca juga



Australia


Melihat makanan tentara Australia akan mengingatkanmu pada makeup samples yang sering dibagi-bagikan di konter. Ada banyak sekali makanan yang dibungkus kecil-kecil: Vegemite sandwich biscuits, jam sandwich biscuits, susu kental manis, keju cheddar, meatballs, chilli tuna pasta, permen, minuman ringan, dan cokelat.
 

source: https://www.theguardian.com



Spanyol


Sepintas, makanan tentara Spanyol kelihatan seperti belanjaan di apotik. Ada beberapa kemasan yang mirip kemasan obat. Ternyata, itu adalah penghangat sekali pakai, tablet bahan bakar, tablet vitamin C, glukosa, tablet purifikasi air, dan tablet untuk mengatasi dehidrasi. Untuk makanan, mereka mendapatkan makanan kaleng yang berisi green beans, ham, cumi, sup sayur instan, buah persik dalam sirup, dan biskuit.
 

source: https://www.theguardian.com
baca juga



Italia


Popularitas kuliner Italia ternyata cukup tercermin dalam makanan tentara Italia. Ada satu sloki cordiale, minuman beralkohol khas Italia. Selain itu, ada cappuccino instan, banyak biscotti, dan kompor sekali pakai untuk menghangatkan makanan. Sebagai hidangan utama, disediakan pasta, sup kacang, daging kalkun kalengan, salad nasi, ditutup dengan power sport bar, salad buah kalengan atau muesli chocolate bar.
 

source: https://www.theguardian.com