Langkah 1

Tutorial gel eyeliner yang pertama dimulai dari membuat garis winged secara diagonal di bagian luar mata ke arah ujung alis. Agar winged eyeliner yang dihasilkan simetris, maka gambar garis dengan panjang kira-kira setengah bagian dari jarak ujung mata ke ujung alis.

 

source: https://www.youtube.com/watch?v=mGE-Lowmyps


 

baca juga

Langkah 2

Setelah sukses menggambar garis dengan panjang dan arah yang tepat, sekarang saatnya kamu untuk membuat garis penghubung di kelopak mata bagian dalam. Supaya garis yang akan kamu gambar menjadi lebih rapi, maka sebaiknya buat beberapa titik eyeliner dari pangkal hingga ujung mata sebagai acuan. 

 

source: https://www.youtube.com/watch?v=mGE-Lowmyps


 

Langkah 3

Hubungkan titik-titik yang kamu buat sehingga menjadi sebuah garis yang solid. Kalau kamu masih ragu, sebaiknya jangan hubungkan titik-titik eyeliner dalam satu kali usapan brush. Lakukan beberapa kali ulasan agar garis yang kamu gambar tidak melenceng dari titik-titik acuan yang sudah dibuat.

 

source: https://www.youtube.com/watch?v=mGE-Lowmyps


 

baca juga

Langkah 4

Jika sudah berhasil meggabungkan titik-titik eyeliner menjadi satu garis winged eyeliner, sekarang saatnya kamu untuk mengisi bagian dalam eyeliner yang masih kosong. Isi seluruh bagian yang ada di dalam garis dengan eyeliner hingga tidak ada lagi bagian yang bolong. Dengan begitu, winged eyeliner-mu akan terlihat lebih tegas dan cantik.

 

source: https://www.youtube.com/watch?v=mGE-Lowmyps


 

Video Tutorial Membuat Winged Liner Dengan Gel Eyeliner

Nah, itu tadi cara mudah membuat winged liner dengan menggunakan gel eyeliner. Agar semakin jelas dan kamu juga lebih mudah mengikutinya, simak video tutorial gel eyeliner berikut ini.