Skin Care


Di usia remaja, kondisi kulit masih prima. Mulailah dengan membuat ritual membersihkan wajah menggunakan make up remover dan facial wash, terutama karena kamu sudah mulai menggunakan make up. Setelah itu, lanjutkan dengan pelembab dan sunscreen. Perawatan sejak dini adalah investasi jangka panjang bagi kulitmu.
 

source: http://beautyandmakeupmatters.com



Base Make Up


Di usia remaja, tak banyak flek hitam dan warna kulit masih cenderung rata. Jadi sebaiknya hindari foundation yang berat, dan pilih BB Cream atau bahkan concealer saja. Ingat, pilihlah BB Cream dan concealer yang warnanya sama persis dengan kulitmu. Baurkan dengan jari tangan atau spons.
 
source: http://www.wikihow.com
<baca juga>



Eye Make Up


Nggak banyak yang tahu mata dapat terlihat lebih fresh hanya dengan mengaplikasikan maskara, lho. Karena bulu mata jadi lebih lentik, tebal dan panjang, maka kamu akan terlihat lebih awake. 
 

source: https://www.mokomoko.id



Lip Make Up


Lipstik maupun liquid lipstick yang sedang trend sebenarnya dapat membuat make up terlihat tebal. Ditambah lagi dengan matte finish yang mudah pecah-pecah, membuat bibir kelihatan kering. Untuk mencegahnya, buat tampilan bibir merona dengan bantuan lip tint atau lipgloss.
 

source: https://makeupbynancy.com

Nah, tips makeup natural untuk remaja ini cocok banget kamu aplikasikan ke kampus supaya terlihat fresh. Semoga bermanfaat!