Tiga Srikandi

Film ini berlatar belakang tentang sebuah perjuangan atlet-atlet wanita Indonesia dalam meraih medali pertama di olimpiade. Diangkat dari sebuah biografi Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardhani yang dimana menjadi wanita pertama yang menyabet medali olimpiade panahan di Seoul pada tahun 1988.

Dalam film ini Chelsea yang berperan sebagai Lilies Handayani harus memerankan karakter yang lucu dan ceria. Tidak hanya mendalami karakter, Chelsea juga harus rela berlatih memanah untuk tampil profesional yang tepat dalam film garapan Iman Brotoseno yang berjudul " Tiga Srikandi" yang satu ini.
source: http://www.tribunnews.com


 

baca juga

Rudy Habiebie

Bukanlah hal yang mudah untuk berperan sebagai karakter wanita pelajar di Polandia yang harus berbicara bahasa Indonesia dengan logat yang berebeda dari biasanya. Ditambah dengan beberapa dialog yang mengharuskan Chelsea harus berbicara dialog Jerman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pada filmnya yang kesekian kali harus berhadapan dengan salah satu artis pria favorit Reza Rahardian ini Chelsea tampil dengan akting yang luar biasa membanggakan. Perannya sebagai Ilona yang merupakan mantan kekasih B.J Habiebie membuat film ini menjadi salah satu karya masterpiece Indonesia.

source: https://gozzip.id/img/46024/


 

Di Balik 98

Film Indonesia yang membahas tentang sebuah realita yang terjadi pada tragedi 98. Kali ini Chelsea berusahan menjadi seorang mahasa aktivis kritis yang berjuang memerangi ketidakadilan kekuasan yang berkoar pada saat itu. Pada perannya kali ini Chelsea mendapatkan dirinya sebagai sebuah karakter bernama Diana yang memiliki wajah kuat dan kulit kusam. Sangat mendalami peran, performa Chelsea di film ini patut kamu tonton!

source: http://www.muvila.com


 

baca juga

Refrain

Yang terakhir adalah film berjudul "Refrain" ini menjadi salah satu film yang membuktikan bahwa artis bernama asli Chelsea Elizabeth Islan ini bukanlah aktris sembarangan. Melihat record perfilman Chelsea yang pernah berkarir dengan artis-artis berpengalaman seperti Reza Rahardian, pada film ini Chelsea lagi-lagi unjuk kebolehanya. Berbeda dengan film-film Chelsea sebelumnya, kali ini Chelsea memerani karakter bernama Annalise yang dimana hampir 90% percakapan yang Anna lakukan berupa non verbal atau ekspresi muka. Wah banget yah Chelsea Islan!

source: http://www.muvila.com/film/artikel/chelsea-elizabeth-islan-bintang-muda-baru-tempaan-panggung-teater-130622i-page1.html

Gimana? Apakah kamu sudah bisa menentukan Chelsea Islan sebagai aktris film Indonesia papan atas atau belum?