Padukan dengan Kemeja Motif

Kemeja motif seperti ini memang outfit paling asik tapi tetap rapi yang bisa kamu padukan dengan rok rempel hijab. Pilih warna rok yang sepadan dengan warna motif pada kemeja. Untuk outfit ke kampus, sebaiknya pilih warna-warna aman seperti abu-abu, coklat, hitam atau pastel. Jangan lupa pakai sneakers kamu!
source: https://www.instagram.com/richaeu


 

Padukan dengan Jaket

Enggak melulu dengan kemeja atau kaos, kamu bisa juga memadukannya dengan jaket, ladies. Padu padan ini enggak akan bikin look yang terlihat too much kok. Kamu tetap dapat tampilan yang santai, namun tetap feminin, tinggal kamu sesuaikan pemilihan warnanya saja. Pleated Skirt + Jacket? Why not?

source: https://www.instagram.com/richaeu


 

baca juga

Padukan dengan Long Outer

Long outer lagi hits banget hingga kini. Tak ada salahnya kalau kamu padukan dengan rok rempel hijab untuk gaya ke kampus. Untuk kesan yang kasual, pilih model rok yang tidak terlalu panjang, lalu bisa kamu mix and match dengan legging hitam dan sneakers andalan kamu. Menarik kan?

source: http://pinterest.com


 

Padukan dengan Blazer

Kalau kamu termasuk mahasiswa yang sangat rapi saat ke kampus. Kamu bisa padukan rok rempel hijab dengan blazer. Ingat, pilih blazer bermotif seperti ini untuk memberi kesan bahwa kamu masih mahasiswa dan bukan wanita kantoran. Padukan dengan sepatu sneakers untuk kesan gaya yang asik ya, Beautynesian!

source: http://pinterest.com


 

baca juga

Padukan dengan Kaos dan Syal

Kalau perpaduan ini cocok banget untuk kamu yang suka tampil stylish tapi tetap ingin simpel. Padukan saja rok rempel hijab dengan kaos panjang polos. Kamu bisa menambahkan fashion item pelengkap seperti syal. Selain modis, bisa sekaligus menutupi bagian dada dan tetap sopan kan?

source: http://pinterest.com