Eatlah Salted Egg Chicken

Makanan pertama yang lagi hits banget di Jakarta adalah salted egg chicken dari Eatlah. Berbeda dengan salted egg chicken yang lain, Eatlah jadi favorit banyak orang karena rasanya tidak amis dan tidak meninggalkan rasa eneg. Buat kamu yang mau mencoba Eatlah Salted Egg Chicken, kamu bisa membelinya melalui aplikasi ojek online atau langsung datang ke tokonya yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Untuk satu porsi ukuran reguler, Eatlah Salted Egg Chicken dijual dengan harga Rp35.000.

 

source: http://www.thepicta.com


 

Banana Nugget

Makanan yang lagi hits di Jakarta selanjutnya adalah banana nugget. Sebenarnya, ada beberapa tempat yang menjual banana nugget di Jakarta. Masing-masing tempat pun mempunyai rasa yang tidak terlalu berbeda. Salah satu banana nugget yang saat ini sedang banyak diminati adalah @bananugget_jkt.

Di sini, kamu bisa memesan banana nugget dengan rasa yang beragam, mulai dari cokelat, keju, greentea, hingga almond. Harga yang dipatok untuk tiap box juga tidak terlalu mahal, yakni sebesar Rp 20.000 - Rp 30.000 saja.

 

source: https://www.instagram.com/aaronhandajani


 

<baca juga>

I Am Geprek Bensu

Kuliner satu ini sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta makanan pedas. I Am Geprek Bensu merupakan gerai makanan milik Ruben Onsu yang saat ini lagi hits di Jakarta. Salah satu menu andalan di tempat makan ini adalah ayam geprek dengan topping keju parut yang dilelehkan.

Buat kamu yang tidak terlalu suka makanan pedas, I Am Geprek Bensu juga menyediakan ayam geprek dengan level kepedasan yang rendah kok. Nah, kalau kamu mau berkunjung ke tempat makan ini, jangan lupa siapkan uang Rp15.000 - Rp35.000 untuk tiap porsinya. 

 

source: https://www.qraved.com


 

Pablo Cheese Tart

Pablo Cheese Tart merupakan pastry asal Jepang yang sudah sangat terkenal akan kelezatan rasanya. Pablo menyajikan cheese tart dengan filling keju lembut yang dipadukan dengan flaky delicious crust. Ketika dimakan, Pablo Cheese Tart akan memberi sensasi crispy di bagian luarnya, namun lembut di dalamnya. Buat kamu yang penasaran, Pablo Cheese Tart rasa original dijual dengan harga Rp 169.000. Tapi kamu juga bisa membeli versi mininya yang dijual dengan harga Rp 35.000 saja. Cukup terjangkau kan?

 

source: http://japanshopping.org/11174


 

<baca juga>

King Mango Thai

Kuliner terakhir yang sedang hits di Jakarta adalah Big Mango dari King Mango Thai. Minuman dengan bahan utama mangga ini belum lama membuka cabang di Indonesia, namun peminatnya sudah sangat berjibun. Bahkan di kedainya yang terdapat di Mall Neo Soho, setiap konsumen harus antri hingga 3 jam untuk mendapatkan maksimal 3 gelas Big Mango.

Selain berisi jus mangga, minuman ini juga memiliki whipped cream dan shaved ice mango yang menambah cita rasanya. Untuk mendapatkan segelas Big Mango, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 50.000.

 

source: https://www.vebma.com