1. Jakarta

Film Korea berjudul Jakarta ini sempat melakukan syuting film di Indonesia. Walaupun tidak membahas tentang Jakarta, film ini justru laku keras lho ladies. Film yang berdurasi 92 menit ini bercerita tentang pencurian uang di bank yang terjadi di Korea.

Nah, perampok ini memutuskan untuk melarikan ke Jakarta dan melakukan pencucian uang di Jakarta. Hal itulah mengapa, judul film ini adalah Jakarta. Ada yang sudah nonton ladies?
 

source: http://asianwiki.com




2. What Happened in Bali

Drama Korea "What Happened in Bali" menjadi salah satu syuting film di Indonesia yang dibilang cukup lama. Bagaimana tidak, drama ini bercerita tentang seorang pemandu wisata asal Korea yang memandu tiga turis Korea yang ternyata justru dipertemukan setelah mereka bertiga kembali ke Korea.

Drama ini diperankan oleh si cantik Han Ji Won, So Ji Sub dan juga Jo In Sung. Drama yang tayang tahun 2004 ini bahkan menjadi salah satu drama Korea yang berhasil mendapatkan rating tertinggi. Wihh!
 

source: https://www.wikimedia.org
<baca juga>




3. First Love of A Royal Prince

Drama Korea yang terbilang banyak mempromosikan Bali yaitu drama Korea "First Love of A Royal Prince" ini. Pasalnya, dalam drama Korea ini banyak sekali mengambil adegan di Bali seperti pantai, hotel, restoran dan lainnya.

Drama yang diperankan oleh Cha Tae Hyun, Sung Yu Ri, dan Kim Nam Jin ini bercerita tentang seorang pewaris keluarga kaya raya yang hanya tahu cara menghaburkan uang. Hingga akhirnya ia bertemu dengan gadis miskin pengantar makanan yang akhirnya jatuh cinta.
 

source: http://m.imdb.com