Teh Hijau

Mungkin banyak dari kita yang hanya mengerti khasiat dari teh hijau hanya untuk minuman kesehatan atau alternatif untuk diet, ternyata teh hijau bisa digunakan untuk mengatasi bekas jerawat membandel di wajah lho Ladies. Teh hijau banyak mengandung antioksidan dan EGCG yang bagus untuk kulit. Kamu bisa gunakan teh hijau ini sebagai masker.

 Caranya mudah, kamu cukup membuat teh hijau seperti biasa, lalu ambil sedikit kapas dan celupkan pada teh hijau, setelah itu tempelkan pada area bekas jerawat diwajah. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini dinilai ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat secepat kilat lho.

source: https://www.ndtv.com


 

Masker Jagung Muda

Jagung muda tidak hanya enak untuk di konsumsi, ternyata jagung muda juga bisa digunakan sebagai masker wajah lho Ladies. Kamu cukup menyediakan jagung muda lalu dihaluskan, setelah itu oleskan ke semua bagian wajah dan diamkan semalam. Lalu bilas dengan air bersih, kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan lho Ladies. Bekas jerawat di wajah akan menghilang secepat kilat, dan kalian akan kembali cantik dengan kulit wajah yang mulus dan cantik.

source: http://majalatouki.com

 
baca juga

Bawang Putih

Pstttt, bawang putih tidak hanya dijadikan bumbu yang dapat melezatkan berbagai macam masakan lho Ladies, ternyata bawang putih ampuh menghilangkan bekas jerawat dengan waktu yang cepat. Bawang putih memiliki kandungan sulfur bernama thiacremonon yang akan mengempeskan jerawat serta menghilangkan bekas jerawat dengan sangat cepat.

Bawang putih dapat melancarkan peredaran darah yang membuat tubuh menjadi lebih maksimal dalam menyerap nutrisi, sehingga kulit anda pun akan menjadi lebih sehat dan bekas jerawat dapat menghilang dengan cepat lho!

source: http://www.peoplehope.com


 

Lidah Buaya

Bicara lidah buaya, bayangan kita langsung terarah lezatnya minum lidah buaya kan Ladies. Eits, yang kalian harus tahu lidah buaya ini ampuh menyembuhkan bekas jerawat pada wajah lho. Kandungan di dalamnya mampu membuat regenerasi sel kulit menjadi lebih cepat, sehingga bekas luka bisa lebih cepat memudar. 

Cara penggunaannya cukup mudah, potong dan peras lidah buaya kemudian oleskan ke seluruh wajah dengan cara dipijit-pijit ringan sampai meresap ke kulit dan diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih atau air hangat. 

source: http://www.perawatankulitwajah212.com


Setelah membaca tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, yuk mulai praktikkan sendiri di rumah!