Teknik Blush On untuk Wajah Lonjong

Untuk kamu yang memiliki wajah berbentuk lonjong, teknik aplikasi blush on yang paling tepat adalah dengan menyapukan brush dari tulang pipi ke arah telinga sejajar horizontal. Pastikan kamu menyapukannya secara merata dengan menyapukannya berulang ke kanan dan kiri.

source: http://stylecaster.com


 

baca juga

Teknik Blush On untuk Wajah Oval

Berbeda dengan pemilik wajah lonjong, wajah oval hanya perlu menyapukan blush on ke arah sudut mata dari arah bulatan pipi. Kamu dapat mengaplikasikannya sambil tersenyum agar dapat menemukan bulatan pipi lebih tepat. Untuk tampilan yang lebih segar, aplikasikan juga blush on sedikit pada tulang hidung.

source: http://www.fashionlady.in


 

Teknik Blush On untuk Wajah Kotak

Selanjutnya, khusus untuk kamu yang memiliki wajah kotak, pasti ingin sekali mengurangi garis-garis kaku pada wajah. Untuk mengakalinya, aplikasikanlah blush on dengan teknik memutas pada bagian tulang pipi. Selanjutnya, untuk mengurangi garis kaku pada bagian rahang, tambahkan juga blush on pada bagian tersebut dengan teknik berputar.

source: https://lifestyleentertainmentblogs.blogspot.com


 

baca juga

Teknik Blush On untuk Wajah Bulat

Terakhir, untuk membuat wajah bulatmu terliha tirus, aplikasikan blush on dari tulang pipi menyudut ke arah pelipis samping mata. Pastikan kamu menyapukannya sejajar mengikuti bentuk dan arah tulang pipi.

source: http://www.stepbystep.com
Perlu diingat bahwa kamu tidak perlu mengaplikasikan blush on terlalu banyak karena dapat membuat kamu terlihat seperti ditampar atau demam!

 
youtube:BCVPIpf_Dvs
source: https://www.youtube.com/watch?v=BCVPIpf_Dvs
How To: Contour For Your Face Shape With Rae Morris

Nah, itulah beberapa teknik untuk mengaplikasikan blush on sesuai dengan bentuk wajah. Semoga bermanfaat, ya!