thumbnail credit:  @abellyc 


 

Klaim Produk

Pada beberapa review Make Over Corrective Base Makeup yang pernah kamu baca mungkin mengulas juga bahwa Make Over Corrective Base Makeup merupakan dasar makeup yang dapat melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengoreksi warna kulit yang kusam dan tidak rata serta membuat makeup kamu tahan lebih lama. 

 

source: http://echykartika.blogspot.co.id


 

baca juga

Packaging

Packaging-nya masih dengan ciri khas Make Over yang berwarna hitam glossy sehingga selalu tampak elegan. Pada bagian depan terdapat tulisan Make Over dan nama produk. Bentuknya tube dengan model tutup flip top dan lubangnya tidak terlalu besar sehingga kamu bisa kontrol pengeluaran produknya. Make Over Corrective Base Makeup ini juga dilengkapi box karton transparan. Pada bagian belakang box terdapat keterangan produk dan expired date. 

 

source: http://nuriqusyairi.blogspot.co.id


 

Shade

Make Over Corrective Base Makeup terdiri dari 2 shades, yaitu Greenish (hijau) dan Cyanite (ungu). Review Make Over Corrective Base Makeup kali ini tidak mengulas satu shade saja, tapi langsung keduanya. Jadi, untuk Greenish fungsinya menyamarkan rona kemerahan di wajah. Sedangkan untuk Cyanite berfungsi mencerahkan kulit kusam yang cenderung gelap. So, kamu bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan atau kondisi kulit kamu. 

 

source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Make Over Corrective Base Makeup pada dasarnya adalah water based dan memiliki beberapa kandungan zat aktif pathenol (pro vitamin B5) dan ekstrak aloe vera yang berfungsi sebagai soothing atau calming effect. Selain itu ada juga tocopheryl acetate atau vitamin E sebagai antioksidan.

 

source: http://www.colored-canvas.com


 

Tekstur dan Formula

Tekstur dari Make Over Corrective Base Makeup ini creamy seperti pelembap dan formulanya juga sangat ringan serta watery. Jadi, ketika diaplikasikan akan terasa sensasi dingin karena adanya kandungan ekstrak aloe vera dan tidak terasa lengket. Karena teksturnya yang demikian, Make Over Corrective Base Makeup ini mudah dibaurkan di kulit wajah kamu dan hanya butuh produk sebesar biji jagung saja. Memang sih ketika diaplikasikan kulit wajah tidak langsung tampak cerah, namun ketika kamu apply foundation sesudahnya baru wajah kamu akan tampak setingkat lebih cerah dan flawless. Make Over Corrective Base Makeup ini harganya dibanderol sekitar Rp69.000.

 

source: http://aninditasf.blogspot.co.id


 

How to Use?

Nah, tidak lengkap bukan jika review Make Over Corrective Base Makeup kali ini tidak disertai cara pemakaiannya? Berikut cara pakainya:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Jangan lupa gunakan toner, serum dan sunscreen.
  • Setelah semua skincare meresap, ambil sedikit Make Over Corrective Base Makeup sebesar biji jagung.
  • Aplikasikan pada wajah atau totol-totol kemudian blend hingga merata.
  • Setelah selesai kamu bisa aplikasikan foundation favorit kamu.
source: https://dessyjournal.blogspot.co.id