Atsushi Ootani - Lovely Complex

source: http://www.sidereel.com/Lovely_Complex/season-1/episode-9
Kisah cinta Risa Koizumi dan Atsushi Ootani dalam anime Lovely Complex dimulai saat Risa menyatakan perasaannya pada Ootani, yang mendapat penolakan seketika. Ootani sendiri awalnya hanya menganggap Risa tidak lebih dari teman biasa, sebelum akhirnya mulai jatuh cinta pada Risa. Setelah mereka menjadi sepasang kekasih pun, Ootani masih suka menyangkal perasaannya terhadap Risa. Tsundere sejati!

Syaoran Li - Cardcaptor Sakura

source: http://subeshota.blog.fc2.com/blog-entry-1.html
Syaoran Li yang awalnya merupakan saingan Sakura Kinomoto dalam mengumpulkan kartu Clow, akhirnya mulai menyukai Sakura setelah mengenalnya dengan baik. Syaoran pada awalnya tidak mau mengakui dan selalu menyangkal perasaannya terhadap Sakura. Tapi ia tak bisa menyembunyikan wajah merahnya setiap kali melihat Sakura! So sweet!

Masayuki Hori - Gekkan Shoujo Nozaki kun

source: http://anizen.kr/gallery/141959
Hori senpai, sang ketua klub drama ini sebenarnya mengagumi sosok Yuu Kashima, seorang cewek tampan yang selalu menjadi pemeran pangeran di klubnya. Walaupun Kashima selalu membuat kekacauan dan sering membuat Hori senpai kesal, tapi kekagumannya pada Kashima tak berkurang.

Inuyasha - Inuyasha

source: http://i-inuyasha-kagome-k.skyrock.com/3.html
Kalian pasti tahu kalau Inuyasha, sang siluman setengah anjing ini sebenarnya menyukai Kagome Higurashi, cewek SMA yang tak sengaja datang ke dunia dimana Inuyasha tinggal. Inuyasha selalu cemburu setiap kali ada yang mendekati Kagome, walaupun di saat yang bersamaan ia selalu menyangkal perasaannya itu.

Tetsuya Kotake - Ojamajo Doremi

source: http://blog.xuite.net/os2513645/doremi/201538598-%E5%B0%8F%E7%AB%B9%E5%93%B2%E4%B9%9F%EF%BC%88%E5%B0%8F%E7%AB%B9+%E5%93%B2%E4%B9%9F%EF%BC%89
Teman sekelas Doremi Harukaze ini memang hampir selalu berdebat dengannya di banyak kesempatan. Tapi ternyata diam-diam Kotake menaruh perhatian pada Doremi. Ia menyembunyikan perasaannya itu dengan menjahili Doremi. Walaupun masih duduk di bangku SD, tapi bibit-bibit tsundere mulai terlihat pada Kotake. Hahaha :D

Jinta Yadomi - Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai

source: https://matthigh.wordpress.com/2011/10/20/anime-review-ano-hana-episode-3/
Jinta menjadi anak yang pemurung sejak kematian temannya, Meiko Honma (Menma) saat mereka dan teman satu grupnya sedang bermain. Sebenarnya sejak kecil Jinta menyukai Menma, tapi tak pernah berani untuk mengungkapkan dan selalu menyangkalnya.

Kyo Souma - Fruit Basket

source: http://s14.photobucket.com/user/TohruHonda2467/media/Fruits20Basket01117.jpg.html
Kyo Souma memiliki kepribadian yang mudah marah dan kasar, tapi di balik itu semua ternyata ia juga memiliki sisi lembut yang sengaja disembunyikannya. Ia mudah sekali malu dan overprotective terhadap orang-orang yang ia sayangi. Wah, tipe-tipe tsundere banget!

Kei Takishima - Special A

source: http://special-a.wikia.com/wiki/File:Kei_slightly_blushing.jpg
Cowok keren dan selalu menduduki peringkat satu di sekolah ini menyukai Hikari Hanazono sejak kecil, namun Hikari hanya menganggapnya saingan yang ingin dikalahkannya. Ia telah melakukan banyak hal untuk mengungkapkan perasaannya pada Hikari, walaupun selalu gagal dan selalu membuatnya kesal. Tapi pada akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih dan bertunangan, lo :)
Karakter tsundere mana yang paling kalian suka? Jangan lupa cek part 1 untuk melihat karakter cewek tsundere dalam anime!

URL:   http://matomeindo.com/curator/6
Deretan Karakter Tsundere dalam Anime! (Part 1)