1. Sariayu Marshmallow Blush On

Buat kamu pecinta brand lokal tidak perlu bingung lagi mencari blush on cream yang tahan lama. Kini hadir Sariayu Marshmallow Blush On dengan tekstur creamy yang dapat menciptakan rona alami pada ada pipi kamu. Karena teksturnya berupa cream, maka blush on ini mudah diaplikasikan dan dibaurkan terutama hanya dengan menggunakan jari. Blush on ini memang hanya ada 1 warna, yaitu warna merah jambu yang bisa masuk ke semua warna kulit. Untuk harganya sekitar Rp52.000 saja.

 

source: http://esybabsy.blogspot.co.id

 
<baca juga>

2. Moko Moko Marshmallow Blush On

Rekomendasi blush on cream tahan lama berikutnya adalah Moko Moko Marshmallow Blush On. Untuk blush on cream satu ini tidak akan menimbulkan iritasi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Selain warna-warnanya yang menarik, harganya juga dibanderol murah saja yakni sekitar Rp46.000 - Rp53.000. Untuk shades yang bisa kamu pilih ada 2, yaitu pink dan peach.

 

source: http://www.elevenia.co.id


 

3. J. Cat Beauty Love Struck Blusher and Bronzer

J. Cat Beauty Love Struck Blusher and Bronzer ini memiliki tekstur creamy yang lembut. Blush on ini juga akan memberikan rona merah alami pada pipi kamu dengan efek shimmer yang membuat tampilan kamu makin segar sekaligus bisa kamu manfaatkan juga untuk bronzer. J. Cat Beauty Love Struck Blusher and Bronzer diformulasikan untuk segala jenis kulit dan hasilnya juga tahan lama lho!. Kamu dapat membeli J.Cat Beauty Love Struck Blusher and Bronzer dengan harga kisaran Rp72.000 - Rp78.000. 
source: https://www.tokopedia.com


 

<baca juga>

4. Emina Cheeklit Cream Blush

Rekomendasi blush on cream tahan lama lainnya adalah dari brand kosmetik yang akhir-akhir ini banyak peminatnya, yaitu Emina. Packaging-nya paling unik dan cute. Bentuknya berupa tube, berbeda dengan blush on kebanyakan. Warna yang ditawarkan ada 2 macam, yaitu pink dan peach yang semuanya cocok untuk melengkapi makeup sehari-hari kamu. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp30.000 kamu sudah bisa memiliki blush on dari Emina ini. 

 

source: https://www.tokopedia.com