1. Ciput Antem

Ciput ini mulai populer sejak tahun lalu. Seperti apa model ciput ini? Bentuknya seperti ciput hijab pada umumnya, bedanya pada bagian atas kepala, ciput ini memilki bentuk segitiga dan berlapis. Model segitiga ini sangat cocok untuk kamu yang berpipi tembam, sebab kamu perlu sudut yang tajam pada ciput agar wajah tampak sedikit asimetris.

source: http://www3.kerenwow.com


 

<baca juga>

2. Ciput bergo

Ada juga model ciput yang seperti bergo, yaitu pada ujungnya kaku. Bentuk ini akan mengubah bentuk wajah kamu yang tembab sehingga terlihat lebih tirus. Sebab ciput ini memiliki ujung yang longgar. Kamu bisa mengaplikasi bergo ini bersama hijab instan ataupun hijab pashmina.

source: http://store.zoya.co.id


 

3. Ciput Kerut

Sama seperti ciput hijab antem, ciput kerut mempunyai peran untuk membuat wajah tampak asimetris dan panjang. Adalah dengan aksen kerut pada bagian atasnya yang terkesan seperti rambut yang dijepit. Nah, ciput ini juga bisa dijadikan statement dalam gaya hijabmu. Kamu hanya perlu memilih model hijab yang simpel agar tak terkesan berlebihan.

source: http://fesyenzee.blogspot.co.id


 

<baca juga>

4. Ciput Rajut

Salah satu ciput hijab paling terkenal belakangan ini juga bisa menjadi pilihan bagi pemilik pipi tembam. Bentuk ciput berbahan rajut ini dapat menarik kulit pipi sehingga lebih kencang. Selain itu, bentuknya yang tebal di bagian atas membuat terlihat lebih seimbang dengan pipi kamu yang tembam. 

source: https://www.hijup.com