The X Files (1993-2002)


Saat tahun 90an, hiburan bertema science fiction sangat digemari. Serial ini menceritakan dua agen khusus FBI yang ditugaskan menangani X-Files, yaitu kumpulan kasus bernuansa paranormal yang belum terpecahkan. Fox Mulder percaya akan keberadaan alien dan makhluk halus, sementara Dana Scully adalah seorang dokter yang skeptis terhadap hal-hal non-sains. Mendengar soundtrack serial ini saja, akan membuat bulu kuduk merinding.
 
source: https://www.pastemagazine.com



Friends (1994-2004)


Sesuai judulnya, TV series ini berpusat pada kehidupan lima sahabat yang suka hang out bersama. Latar belakang mereka berbeda-beda, namun ketika sedang bersama pasti ada saja peristiwa lucu yang terjadi. TV series ini sukses mengorbitkan nama Jennifer Anniston ke dunia hiburan. Karakter yang ia perankan, Rachel Greene, jadi karakter klasik yang punya gaya potongan rambut sendiri. Episode terakhir TV series ini ditonton lebih dari 52 juta orang, lho!
 

source: http://www.comedycentral.co.uk
baca juga



Game of Thrones (2011-sekarang)


Diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin, Game of Thrones sukses jadi TV series HBO yang paling populer. Kompleksitas cerita adalah salah satu hal menarik dalam TV series ini, membuatnya semakin nyata.

Menurut David Benioff, Game of Thrones tak hanya berkisah tentang kebaikan melawan kejahatan, namun juga konflik yang muncul akibat perbedaan pandangan yang didasari niat baik. Suka atau tidak, perlu diakui kalau penampilan mereka sangat memukau.
 

source: http://www.digitalspy.com



How I Met Your Mother (2005-2014)


Diambil dari sudut pandang seorang ayah, Ted Mosby, yang bercerita kepada anak-anaknya tentang pertemuannya dengan sang ibu. TV series ini mengisahkan keseharian lima orang sahabat yang tinggal di New York. Masalah yang mereka hadapi pun beragam, mulai dari Lily yang kecanduan shopping hingga Barney yang playboy. Percayalah, TV series yang satu ini dapat membuatmu terbahak-bahak!
 

source: https://www.pogdesign.co.uk