Eyeliner untuk Mata Sipit

Khusus untuk kamu yang memiliki mata sipit. Buatlah eyeliner yang menegaskan lipatan matamu agar terlihat lebih besar dan bulat. Kamu juga dapat menebalkan garis eyeliner untuk mempertegas matamu. Model eyeliner yang pas untuk kamu adalah model cat eye yang meruncing. Matamu yang sipit akan terlihat lebih lentik.

source: http://kicantik.com


 

Eyeliner untuk Mata Sayu

Mata sayu ditandai dengan ujung mata bagian luar yang menurun ke bawah. Untuk membuat mata bentuk ini terlihat lebih tegas, kamu dapat membentuk eyeliner dengan garis yang naik ke atas. Tambahkan pula garis tipis pada bagian bawah mata untuk mempertegas mata.

source: http://www.my2by2.net


 

baca juga

Eyeliner untuk Mata Besar

Khusus untuk kamu yang memiliki mata besar, hindari membentuk eyeliner yang terlalu tebal. Pastikan garis eyeliner yang kamu buat tipis tepat pada garis bulu mata. Kamu juga dapat menambahkan ujung yang lebih melengkung untuk kesan mata yang lebih panjang.

source: https://prelo.co.id


 

Eyeliner untuk Mata Menonjol

Mata yang menonjol memiliki kelopak yang lebar. Untuk menutupinya, kamu dapat membentuk eyeliner yang lebih tebal dan tegas. Kemudian tarik bagian ujungnya ke luar area mata untuk membuat riasan yang lebih tegas.

source: https://hasgoodlook.com


 

baca juga

Pastikan kamu sudah cukup terlatih untuk menggunakan eyeliner, ya! Jangan sampai sisi kanan dan kiri memiliki bentuk dan ketebalan yang berbeda. Nah, berikut ini adalah tutorial untuk kamu para pemula saat akan mengenakan eyeliner

youtube:-ZBHc5mKuRQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=-ZBHc5mKuRQ
How To: Apply Liquid Eyeliner for Beginners

Nah, itulah beberapa tips eyeliner sesuai bentuk mata yang perlu kamu coba. Semoga bermanfaat, ya!