Mencampurkan Aroma Biang Parfum

Well, kamu bisa mencapurkan biang parfum yang berbeda untuk mendapatkan aroma yang kamu inginkan, lho. Namun, terdapat dua tips yang perlu kamu pertimbangkan ladies, yaitu:

  • Mencampurkan aroma parfum yang mempunyai jenis aroma yang sama, misalnya sama-sama beraroma fresh ataupun beraroma manis.
  • Tidak mencampurkan lebih dari 2 biang parfum yang berbeda Karena hal ini akan membuat inti aroma masing-masing biang parfum menjadi rusak.

 

source: http://79.170.44.213/2intuitive.co.uk



Meracik Parfum menggunakan Biang Parfum dan Alkohol

Yup, biang parfum yang berbentuk cairan minyak ini bisa kamu campurkan dengan alcohol untuk menghasilkan parfum seperti pada umumnya, ladies. Untuk perbandingannya, bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Jika ingin membuat body mist yang wanginya tidak tahan lama, Beautynesian bisa mencampurkan biang parfum dan alkohol dengan rasio 1:10. Sedangkan, jika kamu ingin membuat eau de toilette cukup campurkan 50% alkohol dengan 50% biang parfum, ladies.
 

source: https://www.eventfinda.co.nz
baca juga
source: https://www.healthresource4u.com



Mengaplikasian Biang Parfum

Well, selain mencampurkannya dengan alkohol, tips memakai biang parfum yang terakhir ialah dengan menggunakan biang parfum ini secara langsung, ladies. Kamu cukup mengaplikasikan minyak biang parfum ini pada beberapa titik kulitmu, seperti pergelangan tangan, leher, belakang telinga, dan lipatan siku.

Namun, jangan menyemprotkan biang parfum yang tidak dicampurkan dengan alkohol ini ke pakaian kamu ya, karena biang parfum ini dapat menimbulkan noda kekuningan, ladies!
 

source: https://www.viralsmoke.com

Semoga tips memakai biang parfum ini bermanfaat ya!