Baju model off shoulder atau sabrina memang cantik dan feminin digunakan, apalagi ketika kamu tahu cara padu padan agar bisa terlihat semakin oke. Model bahu terbuka dari off shoulder tops pun ternyata tidak membuat atasan model ini menjadi sulit dipadupadan. Tiru gaya keempat fashionista Korea dalam memadukan off shoulder tops berikut!


Park Shin-hye

Park Shin-hye memadukan atasan sabrina berbahan denim biru tua dengan celana pendek putih dengan pinggang mid-rise. Gaya aktris yang bermain dalam drama “Pinnochio” satu ini bisa kamu tiru nih, Ladies, terutama celana model mid-rise sangat cocok untuk kamu yang bertubuh pendek.
 

source: https://id.pinterest.com/



Bae Suzy

Gaya Suzy ini terlihat lebih santai dari sebelumnya. Off shoulder tops berbahan katun dengan aksen karet di bagian tangan dan bahu seperti ini bisa kamu padukan dengan celana jeans. Agar penampilanmu sedikit berbeda dan terlihat lebih modis, kamu bisa coba melakukan half tuck atau memasukan bagian bawah baju kedalam celana tetapi hanya di bagian depan saja.
 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga



Hyeri

Off shoulder tops yang dikenakan anggota grup Girls’ Day ini cukup unik, karena memiliki model menyerupai kemeja dengan hiasan kancing di bagian depannya. Airport style ala Hyeri ini bisa kamu dapatkan hanya dengan memadukan atasan sabrina hitam, skinny jeans, serta slip on sandal dan tas dnegan warna senada yaitu hitam. Lengkapi juga gaya kerenmu dengan kacamata hitam!
 

source: https://id.pinterest.com



Jessica Jung

Wanita fashionista satu ini memang tahu benar cara untuk stand out di depan umum. Jessica mengombinasikan off shoulder tops dengan aksen bohemian dengan wide leg cropped jeans dan strappy heels. Terlihat simpel namun sangat stylish ya, Ladies!

 

source: https://id.pinterest.com/