Pilih Warna Soft

Buat kamu yang memiliki mata sipit, tips makeup mata dalam penggunaan eyeshadow haruslah diperhatikan. Agar matamu terlihat lebih lebar dan bulat, disarankan untuk menggunakan eyeshadow dengan warna yang soft seperti peach ataupun soft pink. Sebab, warna gelap hanya akan membuat matamu terlihat lebih kecil. 
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=W4W-4VL1ABU



 

Jangan Terlalu Tipis

Ada yang bilang, untuk mata sipit penggunaan eyeliner haruslah tipis. Namun ladies harus tahu, penggunaan eyeliner yang terlalu tipis ataupun terlalu tebal tidaklah disarankan. Jika eyeliner yang kamu aplikasikan terlalu tipis, maka eyeliner tidak akan terlihat.

Jadi tips makeup mata yang paling penting dalam menggunakan eyeliner yaitu memastikan bahwa eyeliner yang kamu aplikasikan ke garis mata sedikit lebih tebal supaya matamu terlihat lebih besar dan tajam. 
 

source: http://beautifieddesigns.com/eyeliner-styles/



 

baca juga

Kenakan Bulu Mata Palsu

Buat kamu yang ingin menggunakan bulu mata palsu, disarankan untuk memilih bulu mata dengan model wispy. Sebab, model ini akan membuat tampilan terlihat lebih bold namun tidak membuat mata terlihat tertutup atau keberatan.

 

source: https://houseoflashes.com/



 

Siasati dengan Kontak Lens

Riasan mata belum cukup menyempurnakan tampilan mata sipitmu? Mungkin kamu perlu menggunakan kontak lens yang mampu memberi ilusi mata terlihat lebih besar. Kontak lens yang mampu memberi ilusi mata terlihat lebih besar kini sangat mudah untuk didapatkan loh! Jadi, enggak repot lagikan kamu?
 

source: https://beautysaloon.wordpress.com/