Body dan Penampilan

Kalau kamu suka nonton Bollywood, pasti yang kamu temui adalah aktor India dengan body yang berisi dan kekar. Kesan macho selalu menempel pada bintang film pria India. Walaupun tatapan matanya sama-sama menenangkan, bandingkan saja antara Hrithik Roshan dengan Choi Siwon. Punya otot yang kekar, Hrithik Roshan yang berusia lebih dari 40 tahun ini mempunyai bentuk rahang yang keras dengan wajah yang garang.

Sementara Choi Siwon, salah satu member boyband Super Junior memiliki wajah cute dan lebih kalem. Bahkan Siwon sempat dijuluki dengan sebagai Pangeran Hallyu. Jadi, kamu pilih yang mana?

source: https://www.kapanlagi.com


 

Kostum

Baju India merupakan kebanggan tersendiri bagi negaranya. Tak heran aktor-aktor Bollywood seringkali dituntut untuk mengenakan pakaian tradisional India. Baik itu pada cerita kolosal maupun pada cerita yang bergenre modern. Sedangkan para aktor Korea cenderung menggunakan baju-baju yang trendi dengan merk fashion kenamaan. Tak heran setiap selesai serial drama Korea, mode baju terbaru selalu menjamur dan diserbu para fans.

source: https://photos.filmibeat.com


 

baca juga

Melakonkan Banyak Peran

Dalam industri dunia hiburan di India, para aktor India tidak dituntut untuk memerankan peran yang beragam. Oleh sebab itu tiap orang sepertinya punya spesialisasi tersendiri. Tak banyak aktor India yang berpedan ganda. Nah buat kamu penggemar drakor, tentu kamu sering melihat seorang aktor dapat memerankan akting yang berbeda pada beberapa serial yang berbeda pula. Umumnya aktor Korea tidak mudah menyerah dan berputus asa dalam mencoba segala peran yang diberikan padanya, mulai dari peran orang biasa hingga peran antagonis.

source: http://kambingberita.blogspot.co.id


 

Honor

Ternyata nonor para pemain di India lebih rendah lho dibandingkan dengan Korea. Aktor Mohit Raina yang cukup dikenal dengan serial Mahadewa yang tayang di salah satu stasiun TV dua tahun silam hanya menerima honor sebesar 200.000 Rupee atau setara dengan Rp 39 juta saja per episodenya.

Bandingkan dengan Lee Jong Suk yang berperan dalam Doctor Stranger pada tahun 2014 silam mendapat honor sebesar 60 juta Won atau setara dengan Rp 650 juta untuk satu episodenya lho. Wow angka yang fantastis ya.
 

source: https://www.soompi.com