NR Hair Reactive Tonic

NR Hair Reactive Tonic merupakan salah satu hair tonik yang bagus untuk rambut rontok. Sebab hair tonik satu ini mampu memberi nutrisi pada rambut sehingga rambut menjadi tidak mudah rontok. Kandungan zat aktif octopyrox yang terdapat pada NR Hair Reactive Tonic juga bagus loh untuk mengatasi ketombe yang membuat rambut menjadi lebih gatal. 

source: https://www.lelong.com.my


 

Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

Brand Makarizo memang kerap dipercaya oleh berbagai salon kecantikan untuk perawatan rambut tak heran, Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic juga direkomendasikan buat kamu yang memiliki masalah rambut rontok. Adapun kandungan ekstrak gingseng dan lidah buaya yang terdapat pada hair tonik inilah yang berperan dalam menguatkan akar rambut mu. So, goodbye rambut rontok!

source: https://www.blibli.com


 

baca juga

Intense Ultimate Care Hair Tonic

Penggunaan Intense Ultimate Care Hair Tonic yang teratur dapat membuat kerontokan yang kamu alami berkurang cukup drastis. Sebab, hair tonic satu ini mengandung 15 macam asam amino yang dibutuhkan oleh rambut. Adapun kandungan asam amino adalam membantu mencegah kerontokan dan membantu mempercepat pertumbuhan rambut sehingga rambutmu bisa menjadi lebih tebal. 

source: https://www.gogobli.com


 

Johnny Andrean Hair Tonic

Johnny Andrean Hair Tonic juga menjadi salah satu hair tonik yang bagus untuk rambut rontok.  Sebab, hair tonik satu ini mengandung ekstrak Swertia Japonica yang mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga mampu mempercepat pertumbuhan rambut dan mencegah kebotakan. Kamu sudah pernah coba hair tonic ini belum?

source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Kerastase Stimuliste Hair Tonic

Memakai Kerastase Stimuliste Hair Tonic setiap habis keramas juga dapat mengatasi rambut rontok. Sebab, hair tonic ini mampu memperkuat akar rambut sehingga kerontokan bisa teratasi secara perlahan. Selain itu, penggunaan hair tonic ini secara rutin juga dapat merangsang produksi rambut sehingga rambut menjadi lebih tebal. 

source: https://makeupandbeauty.com

Meski ke 5 hair tonic tersebut termasuk ke dalam hair tonik yang bagus untuk rambut rontok, bukan berarti manfaat dari setiap produk akan sama pada setiap pengguna. Sebab, setiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda dan memiliki kecocokan yang berbeda pula terhadap suatu jenis produk.