Kaftan Two Peace

Kamu bisa menjadikan kaftan two piece sebagai gaun pesta mulimah pertama sebagai pilihanmu untuk datang ke sebuah pesta. Seperti yang diketahui, model kaftan tidak pernah dimakan oleh zaman. Semua usia bisa memakai kaftan termasuk kamu yang masih berusia muda.

Nah, tampilan kaftan tanpa motif dengan pilihan warna soft yang terdiri dari dua lapis ini tentu akan menambah ke elegananmu pada saat datang ke sebuah pesta. Pilih lapisan dalam yang terbuat dari katun agar kamu bisa nyaman memakainya ya. Kemudian pilihlah lapisan luar berbahan organza silk yang membuat tampilanmu semkain cantik. Jangan lupa untuk memakai high heels dengan warna senada ya Ladies.
source: http://www.modelafashion.com



 

baca juga

Kebaya Mewah

Jika kamu ingin tampil lebih mewah dan anggun, pilihan kedua untuk pesta gaun muslimah yang bisa kamu pakai adalah model baju modern ala kebaya.  Model gaun kebaya rupanya masih diminati hingga saat ini lho.

Nah untuk bagian atas kebaya, kamu bisa pilih model peplum di bagian depan. Sedangkan untuk bagian bawah roknya, kamu bisa memilih bahan katun yang dilapisi oleh bahan terawang untuk bagian luarnya. Jangan Lupa padu padankan dengan high heels ya Ladies.

source: http://www.contohbajukebaya.com/



 

Batik Dress

Ini dia rekomendasi selanjutnya untuk gaun pesta muslimah yang bisa kamu kenakan ketika mendatangi sebuah pesta. Jika kamu termasuk seseorang yang simpel dan anti ribet, model long dress batik ini juga cocok kamu jadikan sebagai inpirasimu untuk mendatangi sebuah pesta. Dipadukan dengan hijab warna senada menjadikan penampilanmu semakin elegan.



 

baca juga

Gamis Simple dengan Bordir

Gamis memang identik sebagai gaun pesta muslimah yang cocok untuk berbagai acara ya. Tidak heran jika model gamis masih diminati oleh para remaja untuk datang ke sebuah pesta, baik itu pesta pernikahan ataupun ulang tahun.

Gamis yang bisa kamu kenakan bisa yang terbuat dari bahan poliester yang ringan dan nyaman saat dipakai ya. Ditambah dengan aksen bordir bunga-bunga yang bisa mempercantik tampilanmu kemudian padukan dengan hijab senada dengan warna gamis agar terlihat lebih simpel dan elegan. Selamat mencoba ya!

source: http://www.modelafashion.com