Tips Padu Padan Bell Sleeve Hijab dan Celana

Sebelum melihat beberapa inspirasi padu padan bell sleeve hijab dan celana, kamu perlu mengetahui basic rules dalam memadukan atasan dengan lengan lonceng dan celana. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

  1. Perhatikan lebar lengan dari bell sleeve top kamu. Atasan dengan lengan lonceng dengan efek drapery dan layer yang bertumpuk akan sangat manis digunakan dengan celana.
  2. Sadari panjang atasan bell sleeve kamu. Jika panjang, dan hampir terlihat seperti tunik, gunakan celana yang fit your legs atau skinny
  3. Jika atasan kamu pendek, hanya sebatas pinggang atau panggul, kamu dapat memadukannya dengan celana yang lebih lebar, seperti palazzo atau kulot. 
  4. Perhatikan juga motif pada atasan bell sleeve kamu. Jika bermotif, gunakan celana polos. Dan sebaliknya, jika polos, gunakan celana bermotif. Namun, tidak masalah jika kamu memadukan polos dengan polos.
source: https://www.pinterest.com/pin/345369865159274870/


 

baca juga

Inspirasi Padu Padan Bell Sleeve Hijab Dan Celana

1. Padu padan dengan celana kulot

source: https://www.pinterest.com

Untuk style yang pertama, kamu dapat memadukan bell sleeve top kamu dengan celana lebar seperti kulot atau palazzo. Tapi ingat, kamu hanya boleh memadukan kedua item ini jika atasan kamu pendek. 

 

2. Skinny pants untuk bell sleeve top panjang

source: https://www.pinterest.com/pin/329607266465953757/

Jika kamu memiliki atasan bell sleeve yang panjang sepaha atau lebih, gunakan skinny jeans agar style kamu tidak terlihat menumpuk. 

 

baca juga

3. Bell sleeve motif dan celana polos

source: https://www.pinterest.com

Nah, untuk kamu yang memiliki bell sleeve bermotif, padukan atasanmu itu dengan celana polos agar tidak terkesan menumpuk, ya! Begitu juga sebaliknya, jika celana kamu bermotif, pastikan bell sleeve yang kamu gunakan polos.
 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi untuk padu padan bell sleeve hijab dengan celana. Semoga bermanfaat, ya!