1. Mixing Color Sesukamu!

Saat kamu sedang mengenakan jeans, tidak ada salahnya untuk tampil lebih berani dengan menabrakan beberapa warna yang tidak senada. Misalnya seperti contoh berikut ini, jeans biru dipadukan dengan sweater hijau dan hijab pink. Meskipun memiliki tone warna yang berbeda, tampilan yang dihasilkan sangat kekinian dan keren, kan! Tapi ingat, kamu tetap memperhatikan warna yang cocok dengan tone kulitmu agar tidak terlihat kusam, pucat, apalagi dekil!

source: https://www.pinterest.com/pin/422071796318432255/


 

2. Atasan Kaos dan Kemeja

Untuk padu padan selanjutnya, kamu dapat memadukan style jeans hijab kamu dengan atasan kaos dan outer menggunakan kemeja lengan panjang bermotif. Kamu dapat memilih motif bunga atau kotak-kotak, bahkan motif abstrak. Agar dapat tampil berwarna setiap hari, pilihlah kreasi warna kemeja yang beragam. Dijamin tampilan kamu akan semakin beda!

source: https://www.pinterest.com/pin/329607266469752720/


 

baca juga

3. Monochrome and Jeans

Tidak suka dengan warna tabrak dan kemeja colorful? Cobalah untuk memadukan style jeans hijab kamu dengan atasan monochrome alias hitam putih. Perpaduan warna hitam, putih, serta abu-abu akan membuat kamu tampil lebih netral tetapi masih terlihat modis dan kekinian.

source: https://www.modaikonuyum.com


 

4. Tunik Jeans untuk Tampil Cantik dan Unik!

Nah, terakhir, kalau kamu ingin style yang lebih feminine, kamu dapat memadukan jeans hijab kamu dengan tunik. Atasan yang memiliki panjang lebih dari paha ini akan membuat kamu terlihat lebih elegan dan anggun, lho! Selain tunik, kamu juga dapat mencoba tampilan hijab dengan padu padan blouse bell sleeve yang sedang kekinan.

source: https://www.pinterest.com/pin/450078556501431274/

Nah, itulah beberapa tips yang dapat kamu coba untuk style hijab jeans kekinian. Semoga bermanfaat, ya!