Ladies, kamu pasti tahu dong kalau kulit bayi itu sangat sensitif? Kemampuan kulit bayi dalam melindungi tubuh masih belum maksimal. Karena itulah bayi punya sifat yang lebih rentan, sensitif dan kering sehingga menyebabkan munculnya biang keringat, ruam merah, jerawat, reaksi alergi, bahkan kulit yang mengelupas. Bayangkan, kamu yang orang dewasa saja pasti merasa sangat tidak nyaman apabila ada masalah dengan kulit. Bagaimana dengan bayi yang kulitnya masih rentan? Apa saja produk yang tepat untuk perawatannya, ya?
                  
Kamu tahu Corine de Farme yang terkenal dengan produknya Purity Micellar Water? Bulan September ini, Corine de Farme meluncurkan delapan produk perawatan kesehatan kulit bayi. Pada peluncurannya, Corine de Farme membawa Dr. Jerome Valleteau de Moulliac, dokter anak terkemuka asal Perancis, untuk memaparkan informasi penting mengenai kesehatan kulit bayi.
               
“Faktor eksternal seperti cuaca dan tingkat polusi selalu identik dengan isu kulit. Bahkan bagi bayi, isu seperti debu, material pakaian, kandungan deterjen, susu formula, dan berbagai macam factor lainnya pun memilliki pengaruh bagi mutu dan kesehata kulit pada bayi,” ucap Dr. Jerome Valleteau de Moulliac.
                 
Isu kulit bayi selalu menjadi tantangan bagi setiap ibu. Apalagi iklim dan cuaca terus berubah dari tahun ke tahun. Dr. Jerome Valleteau de Moulliac menambahkan bahwa struktur kulit rata-rata pada bayi terdapat tingkat keasaman (acidity) antara 4 hingga 7 (rata-rata 5,5) tergantung setiap individu. Kemampuan kulit dalam melindungi bayi punya sifat yang lebih rentan, kurang pH, dan tiga kali lebih berat daripada organ tubuh.

Corine de Farme membantu para ibu menghadapi permasalahan kulit bayi ini dengan menghadirkan perawatan kulit bayi berbahan natural yaitu ekstrak bunga Calendula. Calendula atau "Pot Marigold", merupakan tanaman herba asli Eropa dan dibudidayakan di daerah Mediterania. Bunga ini sangat terkenal untuk kosmetik dikarenakan sifatnya yang menenangkan. Karena itulah Calendula sangat sempurna untuk melembabkan kulit kering dan menenangkan kulit sensitif bayi.

 


Pembuatan produk perawatan kesehatan kulit bayi ini diperhatikan dengan seksama mulai dari pemetikan kelopak bunga calendula dengan tangan, tanpa pengawet, dan tanpa zat kimia. Dengan begitu, Corine de Frame mempersembahkan produk natural yang sangat aman untuk kulit bayi.
                 
Ada tiga kategori produk dari Corine de Farme yaitu perlengkapan mandi bayi, perawatan kesehatan kulit bayi, dan produk untuk bayi dengan kulit kering dan sensitif. Kamu bisa mendapatkan hair and body wash, shampoo, baby lotion, dan body oil. Dan semua produk Corine de Farme bisa digunakan untuk para ibu juga, lho! Jadi ibu dan anak mendapatkan perawatan kulit dengan bahan natural, terbebas dari masalah kulit.