Memories In Bali

Beautynesian, dari judulnya saja kamu bisa menebak bukan, Memories In Bali merupakan salah satu list judul yang syuting film di Indonesia. Film ini booming di tahun 2004. Banyak yang mengenal judulnya dengan What Happened in Bali atau Something Happened in Bali. Siapa saja pemainnya? Film ini dibintangin jajaran aktor dan aktris ternama Korea seperti Jo In Sung, Ha Ji Won, maupun So Ji Suh.

source: http://www.bintang.com/celeb/read/2400225/4-drama-korea-yang-syuting-di-bali-dan-jakarta-indonesia

Kamu sudah menonton film yang satu ini belum? Atau bahkan kamu baru mendengar tentang film ini? Tak ada salahnya menonton film ini bukan, kamu bisa melihat keeksotisan Bali disini lho.

 

First Love a Royal Prince

Drama Korea romantis yang dibintangi  oleh Cha Cha Tae Hyun, Sung Yu Ri, dan Kim Nam Jin yang mengambil syuting film di Indonesia. First Love a Royal Prince mengisahkan tentang pewaris keluarga kaya raya yang egois dan hanya ingin menghabiskan uang orangtuanya. Namun, kehidupannya berubah setelah bertemu dengan gadis miskin yang bekerja sebagai pengantar makanan. Menarik bukan, Ladies? Yuk, coba tonton filmnya!

source: https://www.rappler.com/indonesia/gaya-hidup/160202-serial-televisi-korea-yang-syuting-di-indonesia

Lalu, dimana daerah lokasi syuting film di Indonesia dari drama yang satu ini? Seperti Memories In Bali, drama First Love a Royal Prince juga mengambil lokasi Bali. Adegan di Bali mengambil posisi penting dalam drama ini. Selain syuting di Bali dan Korea, syuting drama ini juga dilakukan di Hokaido, Jepang.

 

baca juga

Saranghae, I Love You

Pernah dengar judul film yang satu ini? Hmm, ada Revalina S. Temat juga lho di film ini. Saranghae, I Love You merupakan perpaduan antara Korea dengan Indonesia. Syuting film di Indonesia drama ini mengambil latar Bali, Jakarta dan Seoul.

source: http://www.bintang.com/celeb/read/2400225/4-drama-korea-yang-syuting-di-bali-dan-jakarta-indonesia

Lalu, bagaimana kisah film ini? Saranghae, I Love You berkisah mengenai Young Min (Tim Hwang), selebriti Korea dengan Ayu (Revalina S. Temat). Siapa sangka, drama ini dikemas dalam tiga bahasa lho! Yaitu Indonesia, Korea dan Inggris serta ditayangkan di enam negara yaitu Indonesia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Australia. Kamu sudah menonton belum nih? Yuk, tonton film ini!

 

Running Man

Running Man merupakan salah satu serial variety show yang terkenal dan favorit. Siapa sangka, variety show asal Korea ini pernah syuting di Indonesia. Tepatnya di tahun 2017, Ladies ketujuh personel Running Man datang ke Indonesia. Selain di Jakarta, mereka juga melakukan proses syuting di Taman Safari, Bogor lho.

source: https://www.rappler.com/indonesia/gaya-hidup/160202-serial-televisi-korea-yang-syuting-di-indonesia
Kebanyakan media dari negara lain yang syuting film di Indonesia dikarenakan faktor keindahan alam Indonesia. Apakah kamu penggemar Song Ji Hyo atau Lee Kwang Soo? Yuk, kita tonton episode mereka yang syuting di Indonesia, seru banget!

 
baca juga

Law of The Jungle

Beautynesian, pernah menonton Law of The Jungle? Ini merupakan salah satu program televisi bergenre reality dokumenter lho. Pasti kamu kaget ya, program televisi ini menjalani proses syuting di Manado bahkan papua. Hal menarik dari Law of The Jungle merupakan tayangan yang mengundang artis Korea untuk masuk ke salah satu pedalaman dan mengikuti cara hidup dan budaya penduduk asli daerah tersebut.

source: https://www.rappler.com/indonesia/gaya-hidup/160202-serial-televisi-korea-yang-syuting-di-indonesia

Nah, bagaimana menurutmu tentang media negara lain yang syuting film di Indonesia? Film, drama maupun variety show asal Korea yang syuting di Indonesia memiliki output yang bagus ya, Ladies. Bahkan keindahan alam Indonesia terlihat jelas. Jadi, kita bisa bangga juga ya?