Kebaya Batwing

Untuk kamu yang tidak ingin pusing menentukan model kebaya hijab untuk seragam bridesmaid kamu, kamu dapat memilih kebaya dengan lengan batwing sebagai solusinya. Selain anggun saat dikenakan, atasan kebaya dengan model ini sangat fleksibel untuk digunakan oleh sahabat kamu yang memiliki berbagai postur yang berbeda.

source: https://www.pinterest.com/pin/465981892682396920/


 

baca juga

Layer Sleeve Top

Atasan dengan lengan layer bertumpuk sangat cantik untuk dijadikan atasan seragam bridesmaid kamu. Selain membuat style mereka lebih anggun, layer pada lengan juga cocok untuk dikenakan oleh semua bentuk postur tubuh.

source: https://www.pinterest.com/pin/330873903864380587/


 

Drapery Kebaya

Kebaya dengan aksen tumpuk pada bagian badan akan membuat bridesmaid kamu tampil cantik dan beda dari yang lain. Style ini juga tidak akan diributkan para sahabatmu karena cocok untuk digunakan oleh mereka yang kurus dan gemuk.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Kebaya Peplum

Jika bridesmaid kamu ingin tampil dengan kebaya yang memberi kesan lebih langsing, kebaya model peplum dalam menjadi solusinya. Jangan lupa untuk menggunakan belt untuk menyesuaikan ukuran pinggang, ya!
source: https://www.pinterest.com


 

Kebaya Tradisional

Terakhir, model kebaya tradisional dalam menjadi pilihan saat akan menjahit kebaya hijab bridesmaid kamu. Yang terpenting, bahan dan kain yang dipakai seragam. Berikan beberapa saran model seperti kebaya kutu baru atau kebaya solo agar mereka mendapatkan sedikit bayangan.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk kebaya hijab bridesmaid yang cantik dan kekinian. Semoga bermanfaat, ya!