1. Tiffany

Perempuan kelahiran 1989 ini masuk dalam urutan pertama personil SNSD yang paling dibenci. Banyak yang mengatakan Tiffany terkenal kurang bisa menjaga ucapannya. Selain itu, banyak kabar beredar perempuan yang senang memainkan piano dan suling ini dikatakan kerap mengejek personil SNSD lainnya. Wah, padahal mereka satu grup, kok bisa sampai mengejek temannya?

source: https://www.nurulku.com

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apakah Tiffany memang memiliki tabiat seperti itu? Ataukah sudah memiliki berbagai perubahan saat ini?

 

2. Jessica

Kakak dari Krystal FX ini termasuk dalam urutan personil girlband SNSD kedua yang paling dibenci. Wah, kok bisa? Perempuan kelahiran San Fransisco dengan golongan darah B ini dikabarkan dibenci semenjak publik mengetahui bahwa dirinya operasi plastik. 
source: https://www.nurulku.com

Mungkin kamu sendiri bahkan bingung mengapa karena masalah operasi plastik menjadikan alasan orang membencinya. Padahal sah-sah saja kan, toh itu adalah haknya bukan? Hmm, atau kamu punya pendapat lain?

 

baca juga

3. Yuri

Anggota SNSD yang menyukai bermain biola ini menjadi urutan personil SNSD yang paling dibenci ketiga. Perempuan dengan nama lengkap Kwon Yuri ini dikatakan memiliki kejahilan pada member SNSD lainnya sehingga banyak yang menjadi haters karenanya. Padahal kalau dipikir lagi, tak ada salahnya kan menjahili temannya selagi tidak berlebihan? Mungkin saja itu merupakan caranya untuk bisa dekat dengan member lain. Kalau menurut kamu bagaimana?

source: https://www.nurulku.com


 

4. Yoona

Siapa sangka member SNSD yang dikenal sebagai maskot itu juga salah satu daftar urutan personil SNSD yang dibenci? Yoona atau Im Yoon Ah memang dikenal sebagai charming girl di grupnya. Seperti banyak dikatakan orang, jika seseorang semakin populer banyak juga yang tak menyukainya. Banyak yang mengatakan Yoona terlalu sok imut sehingga banyak yang tidak suka. Benar tidak sih, Beautynesian? 

source: http://putrisnsd.blogspot.co.id


 

baca juga

5. Hyohyeon

Member SNSD yang paling sering tampil dengan warna rambut pirang ini termasuk kelima personil SNSD yang dibenci. Perempuan dengan julukan Dancing Queen ini, meski tak memiliki banyak fans seperti member lainnya namun ternyata justru memiliki banyak anti fans.

Banyak yang mengatakan kebanyakan haters membencinya karena penampilan Hyehyeon yang suka menggunakan tindik. Meskipun demikian, semestinya tidak menjadi masalah soal gaya sampai harus dibenci bukan? Bagaimana menurutmu?

source: http://putrisnsd.blogspot.co.id
Apakah salah satu dalam urutan di atas salah satunya justru member favoritmu? Dengan alasan haters membenci personil SNSD di atas, apakah kamu setuju atau punya pendapat lain? Baiklah, semoga saja meskipun banyak haters yang membenci mereka tak membuat mereka down dan patah semangat ya.