Scrub Madu untuk Bibir Lebih Merona

Jika kamu ingin tampil lebih cerah dengan bibir merah merona, kamu tidak perlu melakukan sulam bibir seperti yang sering dilakukan para artis masa kini. Sebaliknya, kamu dapat mencoba perawatan kecantikan jaman dulu dengan membuat scrub bibir dengan menggunakan madu dan gula.

source: https://tipkecantikan.com

Caranya mudah, kamu hanya perlu menggunakan satu sendok teh madu dan sejumput gula. Campurkan dan oleskan pada bibir hingga merata. Gosok dengan lembut agar kulit mati pada bibir terangkat. Dijamin, bibirmu akan merah merona tanpa menggunakan zat kimia atau perawatan berbahaya!



Putihkan Gigi dengan Baking Soda

Untuk senyum yang lebih cantik dan penuh percaya diri, pastikan gigi kamu putih dan bersih, ya! Untuk itu, orang jaman dulu memiliki resep khusus untuk menjaga kebersihan gigi tanpa perawatan atau bahan kimia berbahaya.

Caranya adalah dengan menggunakan baking soda. Selain membuat gigi lebih bersih dan putih, baking soda juga ampuh mengangkat segala macam kotoran di sela-sela gigi. Dijamin kamu akan lebih percaya diri dan tampil di depan banyak orang!

source: https://www.youtube.com/watch?v=z21gCFBt0C8
<baca juga>



Memutihkan Kulit Wajah dengan Bengkoang

Nah, untuk perawatan kulit yang lebih cerah dan bersih, kamu dapat menggunakan masker wajah alami ala perawatan kecantikan jaman dulu. Salah satunya adalah dengan menggunakan bengkoang. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas, lalu simpan hasil parutan dalam lemari es. Setelah disimpan beberapa saat, kamu akan mendapatkan endapan sari bengkoang yang akan digunakan sebagai masker.

source: http://sehatista.com

Masker bengkoang sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, kamu tidak lagi perlu melakukan perawatan kecantikan mahal di klinik kecantikan.



Perawatan Kulit Alami dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Jeruk nipis untuk kulit berminyak
Jika kamu memiliki masalah dengan kulit berminyak, gunakanlah jeruk nipis setiap pagi dan sore hari setelah mandi sebagai masker wajah. Caranya mudah, peras air jeruk nipis, lalu oleskan merata pada wajah. Diamkan selama 10 menit agar kandungannya meresap. Dijamin produksi minyak berlebihmu akan semakin berkurang.

Minyak zaitun untuk kulit kering
Sebaliknya, jika kamu memiliki kulit kering dan kusam, gunakanlah minyak zaitun sebagai masker pada malam hari. Caranya mudah, oleskan minyak zaitun secara merata pada kulit wajah setiap sebelum tidur. Diamkan hingga pagi, dan bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin agar kulitmu lebih lembap dan segar.
source: http://www.wrestlemaniaresultslive.com

Nah, itulah beberapa tips untuk perawatan kulit wajah yang alami ala mama dan oma! Semoga bermanfaat, ya!