Aliando
Yup, si ganteng satu ini juga mengalami masalah kulit berjerawat, lho. Wajahnya tidak lagi semulus dulu, ladies. Menurut Aliando, kondisi kulitnya yang berjerawat disebabkan oleh ketidakstabilan hormon. Namun, Aliando enggak mempermasalahkanya sama sekali, ladies. Bahkan, ia tetap cuek dan percaya diri dengan penampilannya yang berjerawat serta tidak ingin menutup-nutupinya, lho. Patut ditiru nih sikap Aliando ini, ladies!
 

source: https://www.tabloidbintang.com



Andhara Early
Artis satu ini juga mengalami masalah jerawat karena mencoba-coba produk kecantikan yang tidak cocok untuk kulit sensitifnya. Bahkan, karena jerawatnya terlalu parah dan memenuhi wajahnya, Early mengaku merasa jijik ketika hendak mencuci wajahnya, lho. Berita baiknya, setelah melakukan perawatan kulit, seperti facial, peeling, dan laser, serta berkonsultasi dengan dokter kulit yang tepat, kondisi kulit wajah Early bisa berangsur membaik, ladies.
 

source: https://m.tempo.co
baca juga



Raffi Ahmad
Suami dari Nagita Slavina ini juga sempat mengalami jerawat yang cukup parah, ladies. Bahkan, 2 kontrak kerja Raffi Ahmad pernah dibatalkan karena ia berjerawatan, lho. Nah, sejak saat itu, Raffi jadi fokus dan rajin melakukan perawatan wajah dan facial secara rutin. Makanya tidak heran bila saat ini kondisi kulit wajahnya oke banget, ladies!

source: https://www.kapanlagi.com



Nikita Willy
Meskipun saat ini kulitnya terlihat super flawless, Nikita Willy ternyata pernah bermasalah dengan jerawat, ladies. Kondisi kulit berjerawat yang cukup parah ini sempat dialami Niki pada tahun 2011. Saat itu, dikarenakan kesibukan shooting, jerawat-jerawat kecil mulai bermunculan dan hampir menutupi bagian dahinya.

FYI, hal ini sempat menurunkan rasa percaya diri Niki, lho. Namun, karena Niki berprinsip bahwa ia harus selalu bersikap professional, maka ia berusaha cuek sambil menyembuhkan jerawatnya, ladies. Wajib dicontoh nih!
 

source: https://netz.id
baca juga