Singkirkan dulu segala produk krim pemutih ketiak yang kamu punya, ladies. Kali ini kamu wajib mencoba cara alami dan praktis untuk mencerahkan kulit ketiak hanya dalam satu minggu. Simak dan ikuti tipsnya di bawah ini ya? 


1. Baking Soda

Sudah banyak terbukti bahwa baking soda memiliki kandungan dan khasiat untuk mencerahkan kulit ketiak secara alami. Caranya mudah, ambil 1-2 sendok baking soda dan campur dengan air jangan sampai terlalu encer. Kemudian oleska pada bagian ketiak, lalu diamkan hingga kering dan bilas dengan air bersih.  
source: http://livestrongcdn.com


 

2. Gula Pasir

Diketahui gula pasir adalah bahan yang sangat baik untuk exfoliating alias mengangkat sel kulit mati pada ketiak sehingga membuatnya menjadi cerah. Campurkan dua atau tiga sendok gula pasir dan campur dengan dua sendok air matang. Setelah itu gosok-gosok secara lembut pada ketiak dan diamkan hingga mengering. Cukup mudah kan, ladies

source: https://static.sharecare.com


 

<baca juga>

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E, dimana sangat baik untuk merawat kesehatan kulit. Selain itu minyak kelapa juga dapat menjaga kelembaban kulit dan mengangkat sel kulit mati. Caranya, siapkan dua sampai tiga sendok minyak kelapa, kemudian oleskan pada ketiak secara merata. Diamkan semalaman dan bilas pada esok pagi dengan menggunakan air bersih. 

source: http://www.well-beingsecrets.com


 

4. Pepaya

Buah berwarana orange terang ini mengandung asam karbonat yang dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Caranya sangat mudah, parut buah pepaya mentah secukupnya, kemudian oleskan ke seluruh permukaan kulit ketiak dan diamkan hingga 20 menit. Lakukan treatment ini setiap hari untuk hasil yang cepat dan maksimal. 

source: http://www.meotrinamtannhang.com