1. Kulit Jeruk

Seperti diketahui, kulit jeruk mengandung vitamin C yang sangat tinggi, dimana sangat berkhasiat untuk membuat kulit menjadi cerah. Caranya adalah, keringkan kulit jeruk dengan cara menjemurnya, kemudian haluskan hingga menjadi bubuk. Setelah itu campurkan kulit jeruk dengan susu atau air bunga mawar kemudian aduk hingga bercampur rata. Selanjutnya oleskan ke seluruh tubuh dan wajahmu dan diamkan hingga 30 menit. 
source: http://www.theluxuryspot.com


 

2. Lemon dan Gula Pasir

Kandungan vitamin C pada kemon sudah terbukti dapat membuat kulit menjadi putih dan bersih. Selain itu lemon juga mengandung antioksidan tinggi dimana dapat meregenerasi sel kuit yang mati.

Caranya peras satu buah lemon kemudian campurkan dengan dua sendok gula pasir. Setelah itu gosok-gosok ke seluruh badan dan diamkan hingga 30 menit. 

source: http://www.simplebites.net


 

baca juga

3. Bubuk Almond

Almond merupakan jenis kacang-kacangan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Kandungan vitamin E yang tinggi pada almond, dipercaya dapat membuat kulit sehat dan kenyal. Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit putih bersih, haluskan beberapa kacang almond hingga menjadi bubuk. Selanjutnya campurkan dengan susu segar, kemudian oleskan ke seluruh tubuh, atau gunakan untuk mandi. Lakukan secara rutin ya, ladies, untuk hasil yang maksimal. 

source: http://www.divineorganics.com


 

4. Kentang 

Salah satu umbi-umbian yang memiliki rasa lezat ini diketahui banyak vitamin diantaranya, B, vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, potasium, zat besi, protein dan serat. Vitamin B dan C pada kentang sangat berperan penting untuk merawat kecantikan kulit dan membuatnya semakin cerah.

Caranya, haluskan beberapa buah kentang dengan menggunakan blender, kemudian campur dengan susu cair segar. Setelah itu oleskan pada tubuh secara rutin setiap hari. 

source: http://stylecraze.com
baca juga
Setelah melihat artikel ini, yuk cobain sendiri cara memutihkan kulit secara alami dalam 1 minggu ini! Dijamin ampuh deh!