Aroma Bedak

Bagi kamu pemula yang menggunakan parfum, sebaiknya hindari aroma yang mendekati wangi bedak ya. Biasanya parfum dengan wangi seperti ini banyak dijumpai pada parfum dengan ABG atau anak remaja. Wangi bedak, terutama wangi bedak bayi akan membuat pria idaman jadi menjauh darimu. Kesan kanak-akan akan melekat padamu ketika ada pria yang mendekatimu. Tak mau kan tebar pesonamu gagal gara-gara aroma parfum ini?

source: http://news.zing.vn


 

Aroma yang Terlalu Menyengat

Ada beberapa parfum yang mempunyai aroma sangat kuat hingga menyengat di hidung ketika orang lain mendekat. Aroma yang sangat kuat ini tentu tidak akan membuatmu tampak elegan. Kamu akan terkesan melebih-lebihkan penampilan dengan parfum pilihanmu. Walaupun pria biasanya berbeda selera dengan wanita, sebaiknya kamu menjauhi hal yang tidak disukai pria ini ya, ladies.

source: http://makassar.tribunnews.com


 

baca juga

Aroma Maskulin

Pria kebanyakan menyukai aroma parfum yang lembut, layaknya sifat seorang wanita. Ada banyak parfum wangi nan lembut dan elegan yang dapat kamu gunakan untuk mendekati si dia. Nah, jika kamu memakai parfum yang maskulin dan terkesan mendekati aroma parfum yang ia pakai, justru ini akan merusak suasana lho. Aroma parfum seperti ini akan member kesan tomboi, bukan feminim layaknya seorang wanita. Yuk mulai sekarang lebih bijak memilih parfum, terutama ketika akan dipakai untuk mendekati si dia.

source: http://lampung.tribunnews.com


 

Parfum dengan Aroma Manis

Parfum dengan aroma yang manis tentu tak cocok dipakai saat bertemu dengan pria pujaan. Mereka berpendapat aroma jenis ini hanya dipakai untuk makanan saja lho, ladies. Mungkin wanginya akan membuatnya lapar ya. Kalau tak mau rencana indahmu gagal gara-gara aroma parfum, sebaiknya jauhi hal yang tidak disukai pria ini ya. Dijamin pria pujaanmu akan badmood kalau kamu menggunakan parfum jenis ini.

source: http://www.tampilcantik.com


 

baca juga

Aroma Therapi

Nah satu lagi hal yang tidak disukai pria adalah parfum dengan wewangian aroma therapi. Biasanya aroma therapi terdiri dari wewangian bunga dan minyak-minyak alami seperti minyak almond, minyak zaitun, minyak cengkeh dan sebagainya. Jangan timbulkan kesan bahwa kamu adalah seorang wanita yang sedang menjalani pengobatan. Wewangian seperti minyak esensial ini akan timbul di pikiran seorang pria jika kamu tetap menyukai aroma terapi. Sebab itu hindari parfum jenis ini ya.

source: https://www.merdeka.com