Johnny Andrean Hair Tonic

Nama penata rambut terkenal dari Indonesia ini pasti sudah sering kita dengar. Tidak hanya menata rambut, Johnny Andrean juga menghadirkan produk hair tonic yang dapat merawat rambut rontok sekaligus menumbuhkan rambut.

Johnny Andrean Hair Tonic ini mengandung ekstrak tanaman Swertia japonica yang diketahui dapat merangsang pertumbuhan rambut secara alami. Selain itu, hair tonic ini juga diperkaya dengan asam amino coat yang dapat menjaga kelembaban kulit kepala. Jangan lupa untuk memakainya secara teratur ya Ladies, agar rambut kamu sehat dan indah berkilau.
 

source: http://www.mandom.co.id


 

<baca juga>

Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Merk hair tonic yang berasal dari Jepang ini terbukti dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat. Bahan-bahan alami yang dipilih sebagai ingredients dari hair tonic ini memiliki banyak manfaat untuk rambut dan kulit kepala. Kamigen K yang terkandung dalam hair tonic ini berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut dengan merangsang fungsi sel di kulit kepala dan akar rambut. Dengan ini Kanimoto Hair Growth Accelerator diklaim ampuh untuk mengatasi masalah rambut yang disebabkan berbagai faktor.
source: https://www.kaminomoto.co.jp


 

Yohmo Hair Tonic

Satu lagi produk perawatan rambut dari Jepang, Yohmo Hair Tonic. Hair tonic yang diperkaya dengan sejumlah nutrisi dan vitamin diklaim mampu menahan perubahan hormon. Dengan kalim tersebut Yohmo Hair Tonic dipercaya dapat membuat kulit kepala lebih sehat, rambut tidak mudah rontok dan tumbuh lebih subur. Hair tonic ini juga mengandung anti keraltik dan asam amino untuk mengatasi masalah ketombe. Kandungan yang cukup lengkap ini sepertinya cukup ya untuk menjaga rambut kita agar tetap sehat.

 

source: http://www.lazada.co.id



 

<baca juga>

Intense Ultimate Care Hair Tonic

Satu lagi hair tonic penumbuh rambut yang juga ampuh untuk menghentikan kerontokan. Formula yang terkandung dalam hair tonic ini berasal dari 15 jenis asam amino yang dapat meminimalisi kerusakan sehingga rambut dapat tumbuh dengan sehat dan kuat. Selain itu Intense Ultimate Care Hair Tonic ini juga memastikan bahwa rambut baru yang tumbuh harus lebih sehat dan kuat agar tidak mudah rontok.
 

source: https://www.gogobli.com


 

Satto Hair Tonic

Nah hair tonic yang dapat membantu menumbuhkan rambut terakhir adalah Satto Hair Tonic. Hair tonic ini mengandung aloe vera yang dapat menyburkan rambut dan vitamin E yang dapat menutrisi dan menjaga kelembaba rambut. Selain itu hair tonic ini juga dilengkapi ekstrak gingseng alami yang menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Usapkan hair tonic ini di seluruh kulit kepala dan rambut setelah keramas secara teratur ya Ladies.
 

source: http://gustafitriawan.com

Nah Ladies, sekarang kamu bisa memilih mana hair tonic yang kamu butuhkan sesuai dengan keadaan rambut kamu ya. Selain menggunakan hair tonic secara teratur, kita juga harus menjaga kesehatan rambut. Tidur yang cukup dan teratur, konsumsi makanan yang bergizi dan minum banyak air putih juga mampu untuk membantu kita merawat kesehatan rambut lho. Semoga bermanfaat!