Menjawab “Terserah” dan “Enggak Apa-Apa”

Yup, pria selalu merasa kesal dan serba salah jika wanita sudah menjawab ‘Terserah’ dan ‘Enggak Apa-apa’, padahal mereka mempunyai pilihan tersendiri dan sedang mempunyai masalah. Enggak sampai disitu, para wanita juga menuntut pria untuk peka meskipun mereka memberikan dua jawaban yang tergolong ambigu seperti itu.

Jadi nyebelin, bukan? Please ladies, para pria hanya manusia biasa lho, mereka bukan Tuhan ataupun cenayang yang mengetahui isi hati dan pikiran kamu. Jika kamu memang punya pilihan tersendiri atau sedang mempunyai masalah, cukup katakan pada mereka ya. It’s so much better than saying “Terserah” or “Enggak apa-apa”!
 

source: https://karnaval.com



Selalu Merasa Gendut

Hal yang tidak disukai pria yang selanjutnya ialah saat wanita selalu merasa gendut.  Yup, badan yang kurus memang masih menjadi standar kecantikan di dunia ini. Tapi, selalu merasa gendut juga bisa bikin orang lain, apalagi pasangan kamu menjadi sebal, lho.

Saat kamu selalu merasa gendut, kamu akan malas diajak makan, marah-marah kalau berat naik, hingga cuma mau makan sayur tanpa rasa dan air putih disaat pasanganmu mengonsumsi steak yang super yummy. Well, kamu bisa memahami kan bagaimana ‘enggak nyamannya’ posisi pasangan kamu? Lagipula, para pria juga menerima pasangannya apa adanya kok. Jadi, dikurangin ya ladies, perasaan ‘selalu gendut’nya itu!
 

source: https://social.shorthand.com
<baca juga>



Posesif Maksimal

Para pria juga malas kalau kamu terlau posesif, lho. Posesif memang baik karena menunjukkan rasa saying dan peduli kamu ke pasangan. Tapi, kalau keposesifan kamu sudah maksimal banget hingga kamu wajib tahu setiap hal yang dilakukan oleh pasangan kamu dan selalu melontarkan pernyataan “Lagi apa? Dimana? Sama siapa? Baliknya kapan?”, para pria juga akan kesal, ladies.

Selain mengganggu, tabiat posesif maksimal ini akan membuat para pria merasa tidak dipercayai oleh pasangannya, lho. Well, kalau kamu sudah tidak percaya dengan pasangan, apa lagi pondasi hubungan kalian, bukan?
 

source: http://www.lovepanky.com



Terlalu ‘Mandiri’

Mandiri memang oke banget bahkan tidak sedikit orang-orang yang akan iri dengan wanita mandiri. Tapi, menjadi wanita yang terlalu mandiri juga kurang disukai para pria, lho! Kenapa? Karena, ketika kamu menjadi terlalu mandiri dan mengerjakan segala sesuatunya sendiri, para pria akan merasa tidak berguna dan tidak dibutuhkan, lho. Yup, it will annoy their ego, ladies!
 

source: http://and-rey.ro/images/Piese/
<baca juga>



Meminta Mereka Menunggu Terlalu Lama

Well, siapa sih yang suka jika diminta menunggu terlalu lama, apalagi untuk hal-hal yang tidak disukai? I bet no one! Nah, para pria pun demikian, ladies.

Mereka paling malas kalau sudah diminta menunggu kamu melakukan aktivitas ‘feminin’ yang mengahabiskan banyak waktu itu, seperti shopping, nyalon, spa, bersiap-siap, dan dandan. Apalagi kalau kamu bilang akan selesai dalam waktu 10 menit tetapi faktanya baru selesai satu jam kemudian! It’s really a bad habit (for your men) you need to stop, ladies.

source: http://sofra.info