Pastikan ke dua sisi sama panjang

Kenakan ciput dan pakai hijab segiempat yang telah dibentuk segitiga. Setelah itu, pastikan panjang sisi kiri dan kanan hijab sama rata

source: https://www.youtube.com


 

Sematkan pentul secara hati-hati

Setelah sama panjang, pertemukan hijab kanan dan kiri pada dagu. Sematkan pentul pada bagian bawah dagu dengan rapi. Hati-hati ya ladies saat menyematkannya. Jangan sampai jarum pentul melukai dagumu. 

source: https://www.youtube.com


 

baca juga

Tarik hijab bagian kanan ke samping

Step tutorial hijab simpel berikutnya yang harus kamu lakukan adalah ambil bagian hijab sebelah kanan dan tarik hingga ke bahu kiri belakang. Rapikan.

source: https://www.youtube.com


 

Tarik hijab bagian kiri ke bagian kanan

Setelah rapi, ambil bagian hijab sebelah kiri dan tarik ke kanan hingga menuju ke atas kepala. Tarik secara perlahan ya!


 

baca juga

Sematkan pentul pada bagian atas kepala

Setelah berada di posisi sekitar kepala dan rapi, sematkan pentul secara perlahan dan Rapikan. Hijabmu sudah jadi deh!

source: https://www.youtube.com

Gimana ladies, enggak sulit kan untuk mengikuti tutorial hijab simpel dari Laudya Cynthia Bella ini? Tenang, hanya butuh waktu 5 menit untuk menerapkan gaya hijab seperti Laudya Cynthia Bella ini.

Nah, tutorial hijab simpel ini mungkin bisa kamu pakai untuk kuliah, kerja, ataupun hangout sama temen. Buat kamu yang juga ingin mengaplikasikan untuk ke pesta, sebaiknya perhatikan jenis hijab yang kamu kenakan ya! Beautynesia.id menyarankan untuk menggunakan hijab berbahan silk, polyster ataupun sifon agar terlihat lebih elegan.