Ridwan Kamil

Orang nomor satu di Bandung ini memang bikin para ibu-ibu tak mau jauh darinya. Pujaan para wanita ini memang piawai membenahi Kota Bandung dari segi arsitektur dan tata kelola kota. Kang Emil, sapaan akrabnya selain pandai mengatur dan mentertibkan Bandung, ia terkenal ramah dengan rakyatnya. Pejabat ganteng yang satu ini sangat hobi berolahraga, mulai dari jogging, bersepeda hingga sepak bola. Ia bahkan sering berolahraga bersama para warganya.

Selalu mencari ide-ide baru untuk membuat kota hujan ini menjadi tempat wisata yang diminati banyak orang, seperti misalnya dengan program bis keliling ala Bandung yang didesign menarik seperti di Eropa, penataan kaki lima yang baik, memanfaatkan factory outlet dan kuliner di Bandung yang sangat diminati wisatawan lokal dan asing. Rupanya Kang Emil tak hanya ganteng, tetapi juga berprestasi ya, ladies.

source: https://kompasiana.com


 

Zumi Zola

Zumi Zola Zulkifli, inilah nama lengkap Gubernur Jambi periode 2016-2021. Kelahiran tahun 1980 ini, memulai karirnya dengan aktif pada salah satu partai di Indonesia. Rupanya debutnya mengikuti jejak ayahnya sebagai salah satu gubernur di Indonesia. Sebelum bergabung di politik, masyarakat Indonesia lebih mengenal pejabat ganteng ini sebagai pemain sinetron dan sejumlah film layar lebar.

Ternyata suami dari Sherrin ini tak hanya memiliki wajah ganteng yang jadi idaman para wanita, namun Zumi Zola menunjukkan kerjanya yang mumpuni sebagai seorang bupati lho, ladies. Ia sangat prihatin terhadap pendidikan di Jambi, sehingga ia memberikan perhatian khusus pada pendidikan anak-anak, terutama anak yang berkebutuhan khusus di Jambi.

source: http://metrojambi.com


 

baca juga

Mochamad Nur Arifin

Wakil bupati Trenggalek periode 2016-2021 ini memang akrab dipanggil Gus Ipin. Menang dalam pemilihan serentak, tak membuat dirinya sombong. Dengan usianya yang masih muda yaitu 25 tahun saat itu, ia justru sanggup membuktikan dirinya menjadi seorang pemimpin yang mumpuni dibidangnya. Pejabat ganteng ini mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai Wakil Bupati termuda di Indonesia lho.

Fokus menata kota kelahirannya agar menjadi lebih baik, itulah niat dan tannggung jawab wakil bupati yang disegani oleh rakyatnya ini. Ia ingin mewujudkan Trenggalek yang makmur. Sebagai pemimpin, Gus Ipin juga bergaul akrab ke lapisan bawah, dengan seringnya mengisi berbagai forum pertemuan yang membahas tentang gerakan ekonomi pemuda dan menggerakkan pemuda Trenggalek untuk ikut terjun membangun kotanya.

source: https://twimg.com