Noragami - Yato

Yato adalah seorang dewa yang memiliki rambut lurus seleher dengan mata biru perak. Walaupun serang dewa, Yato memiliki kepribadian yang usil dan suka iseng! Wah seperti itu apa itu dewa yang suka usil?
source: http://lineq.jp/q/18299928/a/95727302/image/sc2

Amagi Brilliant Park - Kanie Seiya

Kanie awalnya merasa terpaksa membantu mengembalikan masa kejayaan Amagi Brilliant Park. Tapi lambat laun cowok yang sombong ini menunjukkan sisi kerennya dengan berusaha keras dan motivasi yang luar biasa!
source: http://b3rbagi-1nformasi.blogspot.com/2014/10/screenshot-amagi-brilliant-park-episode2-1.html

Mahouka Koukou no Rettousei - Shiba Tatsuya

Sebagai karakter utama, Tatsuya merupakan orang yang minim ekspresi. Walaupun begitu, dia sangat menyayangi adiknya yang sifatnya 180 derajat dengannya sampai-sampai dijuluki siscon (sister complex).
source: http://mahouka-koukou-no-rettousei.wikia.com/wiki/Shiba_Tatsuya

Sword Art Online - Kirito

Pada awalnya Kirito memang kurang bisa bergaul dengan orang lain, tapi cowok yang sangat kuat dalam bertarung ini selalu baik pada wanita dan mampu melindungi mereka dari serangan monster. Pantas saja semua jatuh hati pada Kirito!
source: https://www.pinterest.com/cosmobaby99/sword-art-online/

Zankyou no Terror - Kokonoe Arata (Nine)

Nine yang terkesan cool ini sangat lihai dalam mengoperasikan komputer, bahkan hacking. Dibandingkan karakter lainnya, Nine tidak kalah keren apalagi dengan kacamata frame tebalnya ini 'kan?
source: http://www.moview.jp/99627780.html

Aldnoah Zero - Kaizuka Inaho

Tokoh utama yang cool dan pendiam memang terkenal ya sepertinya? Buktinya Inaho yang sedikit bicara ini mampu memikat hati banyak karakter wanita di dalam anime ini. Maklum Inaho adalah seorang jenius dalam memikirkan strategi perang.
source: http://matome.naver.jp/odai/2141758612429867701

Hyouka - Oreki Houtarou

Walaupun jarang bicara, pemalas dan pasif, tampang Oreki yang ikemen ini membuat para pemirsa memaafkan sikapnya yang cenderung negatif! Yah lagipula begini-begini dia cukup cerdas memecahkan misteri di dalam animenya jadi dimaafkan ya?
source: http://mokasoku.blomaga.jp/articles/25461.html
Wah kalau diperhatikan hampir semua tokoh utama yang mendapat gelar ikemen ini semuanya berambut hitam dan pendiam ya?