Monochrome Outfit

Inspirasi fashion hijab tubuh kurus ala Zee Zee Shahab yang pertama adalah perpaduan busana bertema monochrome. Zee Zee Shahab memadukan blouse berwarna putih dengan long skirt dan outerwear berwarna hitam.

Agar semakin chic, Zee Zee Shahab mengkreasikan hijabnya dengan model gulung. Gaya Zee Zee Shahab semakin terlihat fashionable dengan stocking dan sneaker putih yang sangat kekinian.
 

source: https://www.instagram.com/p/BY2HrehjKsO/?taken-by=zeezeeshahab



 

baca juga

Oversized Ruffle Top

Untuk mengakali tubuh kurus, kamu bisa menggunakan baju dengan model ruffle supaya tubuh terlihat lebih berisi. Dalam gaya fashion-nya kali ini, Zee Zee Shahab mengkombinasikan celana dan blouse oversized dengan sedikit ruffle di bagian depannya. Perpaduan busana dengan warna netral ini menjadi semakin kece dengan hijab berwarna senada berpola abstrak.
 

source: https://www.instagram.com/p/BYyHqGwF_TS/?taken-by=zeezeeshahab



 

Wide Sleeve Blouse

Tubuh kurus juga bisa diakali dengan memakai baju yang oversized. Salah satunya adalah dengan memakai wide sleeve blouse seperti gaya busana Zee Zee Shahab berikut ini.

Wide sleeve blouse dengan pola polkadot dan lace di bagian ujung sukses membuat tubuh Zee Zee Shahab menjadi lebih berisi. Karena pemilihan busana sudah cukup ramai, Zee Zee Shahab memilih untuk memakai hijab polos dengan gaya yang sederhana agar penampilannya tidak tampak berlebihan.
 

source: https://www.instagram.com/p/BYuFZZUFxEh/?taken-by=zeezeeshahab



 

baca juga

Same Color Outerwear

Outerwear berbentuk rompi bisa menjadi penyelamat untuk kamu yang tidak percaya diri dengan tubuh kurus. Outerwear berbentuk rompi bisa menutupi bagian dada hingga pinggang sehingga tubuh kurus kamu tidak terlalu terekspos.

Dalam inspirasinya kali ini, Zee Zee Shahab memadukan outerwear rompi dengan baju, celana dan hijab berwarna serupa. Salah satu tips buat kamu yang mau menggunakan outfit dengan warna serba sama seperti Zee Zee Shahab, sebaiknya pilih warna yang aman seperti biru, hitam, putih, atau abu-abu.
 

source: https://www.instagram.com/p/BTJTIxwDphH/?taken-by=zeezeeshahab



 

Oversized Jacket

Selain rompi, kamu juga bisa menggunakan jaket untuk memberi layer pada baju yang sedang kamu pakai. Semakin banyak layer baju, maka tubuh kamu akan terlihat lebih berisi.

Nah, supaya layer di tubuh bagian atas tidak terlihat berbeda secara signifikan dengan bagian kaki, kamu bisa memilih celana oversized seperti gaya fashion Zee Zee Shahab ini untuk mengimbanginya.
 

source: https://www.instagram.com/p/BTqyHy-F6FP/?taken-by=zeezeeshahab