Poles Eyeliner dengan Tepat

Banyak yang bilang mata besar justru mudah untuk dirias dengan berbagai style. Betul sekali, mata besar cocok dengan semua bentuk pulasan eyeliner baik itu cat eye sampai eyeliner yang tebal maupun tipis. Buat kamu yang menginginkan tampil elegan nan percaya diri, cobalah mengaplikasikan eyeliner dengan tebal atau membuat cat eye (mata kucing).

source: https://prelo.co.id

Kalau kamu mau mengaplikasikan eyeliner untuk membentuk cat eye, maka minimalisir penggunaan berlebih pada make up lainnya. Jika kamu memilih membuat eyeliner tipis, maka pilihlah warna blush on dan lipstik dengan warna bold, seperti merah.

 

baca juga

Bentuklah Sudut Mata

Kalau kamu tidak merasa suka dengan bentuk mata besar dan menginginkan agar terlihat mengecil, maka mainkan sudut mata. Bentuk sudut mata anda dengan menggunakan eyeshadow berwarna cokelat tua. Ini akan membuat mata besarmu tak lebar karena sudut mata memengaruhi penampilan make up matamu.
source: https://bisikan.com

Tips make up mata dengan menggunakan sudut mata memang banyak digunakan wanita. Ini karena tak hanya memanipulasi penampilan mata yang sebelumnya sebesar terlihat lebih kecil. Tetapi juga membuat penampilanmu terlihat eksotis. Ini cocok diaplikasikan terutama jika kamu menghadiri acara outdoor.

 

Padukan Blush On dan Lipstick dengan Pilihan Gaya Polesan Eyeliner

Tips make up mata besar selanjutnya adalah dengan memadukan blush on dan lipstick sesuai pilihan gaya polesan eyeliner. Misalnya, bagi kamu yang memilih membuat eyeliner tipis, maka pilihlah warna blush on dan lipstik dengan warna bold, seperti merah. Sedangkan bagi kamu yang membuat kesan cat eye atau dengan polesan eyeliner tebal maka kamu boleh memilih lipstick berwarna soft pink untuk menyempurnakan riasan kamu. Ini karena penampilah polesan pipi dan bibir akan memengaruhi penampilanmu juga.

source: https://prelo.co.id


 

baca juga

Hilangkan Warna Hitam Mata Panda

Selain dengan tips make up mata menggunakan eyeliner, eyeshadow, blush on dan lipstick seperti di atas, kamu perlu menyiasati dengan menghilangkan warna hitam. Buat kamu yang memiliki lingkaran hitam di bawah kelopak mata, cobalah menyiasati dengan menutupi bagian hitam tersebut dengan menggunakan concealer. Banyak wanita menggunakan concealer karena memang makeup yang satu ini mampu menyamarkan warna hitam di mata kamu. Jadi, matamu akan terlihat cantik dan segar.

source: http://lifestyle.liputan6.com

Nah, bagaimana ladies? Buat kamu yang punya mata besar banyak tips make up mata besar yang membuat penampilanmu terlihat memukau. Kamu bahkan bisa tampil eksotis dan percaya diri bukan? Yuk, buat mata besarmu menjadi aset kecantikanmu!